07-PERTEMUAN KELUARGA PT 2

1.2K 105 0
                                    

Maaf telat...
Jangan pada gini ngambek dong






Yoongi dan Sara kembali ke dalam ruangan yang sudah dipesan oleh kedua orang tuanya. Dari cara mereka duduk tampak aura formal dan sangat menegangkan. Mereka duduk di meja makan dengan kursi dan meja yang kaku berbentuk persegi panjang, Sara dan Yoongi berhadapan disamping kedua orang tua mereka masing-masing.

"Mungkin kami terlalu terburu-buru dalam menjadwalkan pertemuan keluarga ini, sebenarnya ini adalah permintaan dari istri saya dan istri anda, Tuan Bang." Tuan Min langsung pada inti pembicaraan "Untuk alasan inilah kami mengundang kalian sekeluarga ke sini."

"Saya sendiri merasa sangat terhormat memenuhi undangan anda Tuan Min, terlebih kita sangat jarang bertemu akhir-akhir ini." Jawab Tuan Bang.

Nyonya Bang sangat menggebu-gebu tidak sabar menyaksikan putri bungsunya menikah dengan menantu idamannya "Lalu kapan tepatnya pernikahan ini akan diselenggarakan?"

"TERSERAH!" Jawab Yoongi dan Sara serentak.

"Tapi sebelum itu semua, kalian harus mempersiapkan pernikahan ini bukan? Baju pengantin dan cincin, kalian berdua carilah sendiri. Untuk urusan undangan dan gedung, cukup beri daftar teman kalian yang ingin kalian undang. Sisanya biar aku dan para orang tua yang mengurusnya." Timpal Nyonya Min yang tidak kalah bersemangatnya dengan Nyonya Bang.

"TERSERAHH!!" JawabYoongi dan Sara serentak, membuat mereka berdua saling melempar pandangan tajam.

"Maknae-yaa... Karena kau anak terakhir kami yang menikah, kau mau acaranya seperti apa? Ayah akan turuti semua keinginanmu."

"TERSERAH! Yang sederhana saja." Jawab Sara tanpa memandang Ayahnya sedikitpun.

"Eonni, bagaimana jika temanya adalah garden wedding, beach wedding atau semacam itu? Tema itu sedang naik daun saat ini." Tanya Nyonya Bang kepada Nyonya Min.

"Beberapa minggu yang lalu aku dan Ayah Yoongi pergi ke pulau Jeju, menghadiri pernikahan anak teman kami. Itu sangat romantis karena pernikahannya dilakukan sore hari, di taman hotel yang menghadap ke pantai."

"Itu sangat romantis, sangat cocok dengan jiwa muda mereka berdua." Jawab Nyonya Bang.

Tuan Bang memberi tawaran kepada calon besannya "Aku mempunyai kenalan yang memiliki resort mewah dengan pemandangan pantai di pulau Jeju, aku bisa mengaturnya setelah pulang dari pertemuan ini."

"Jika tidak merepotkan, maka kami persilakan Tuan Bang. Untuk urusan baju, bibi Yoongi mempunyai butik baju pengantin di sekitaran Gangnam. Dia juga sedikit terkenal karena jahitan baju-bajunya sangat halus dan bagus. Jika Sara dan Yoongi mau, mereka bisa pergi kesana besok pagi." Timpal Tuan Min.

"TERSERAHHHH!!!" Jawab Sara dan Yoongi yang terlihat tidak tertarik dengan ide-ide kedua orangtuanya.

"Baiklah kalau begitu, untuk undangan bagaimana jika dibuat sistem QR code saja? Itu lebih cepat, tidak memerlukan banyak waktu dan tidak memakan banyak biaya untuk mencetak kertas, sehingga pernikahan bisa diadakan tiga hari lagi." Tanya Tuan Bang.

"TERSER- MWOOOO?!" Sontak membuat Yoongi dan Sara kaget dengan perkataan Tuan Bang.

"Setuju, lebih cepat lebih baik." Ucap Tuan dan Nyonya Min yang tampak girang, disambut tawa oleh Tuan dan Nyonya Bang.

"Tiga hari lagi? Ibu yang benar saj-"

"Sudahlah Yoongi, lebih cepat lebih baik. Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, toh pada akhirnya kau juga tetap harus menikah dengan Sara." Jawab Nyonya Min dengan nada ketusnya.

YOUR FUTURE [SUGA Of BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang