3# Woona-Yoongi

1.5K 83 6
                                    

Waktu berganti, hari berganti, minggu pun berganti. Hari ini kami sedang berkumpul untuk menunggu waktu konser mulai.

"Izin ketoilet cuy"-izin Una kepada teman-temannya.
"Sono hush... hush... "-usir Hyerin.
"Ya udh bhay"

'Ya ampun sepi banget, takut. Tadi kenapa ga minta temenin yak?'-gumam Una dalam hati.

Bruk

"Aish... sial"-umpat namja itu.
"Ah.... aigo, mianhae"-kata Una.
"Ne... "-ucap namja itu dan pergi. Dia sempat melihat ke arah Una, tapi Una tidak mengenalnya karena namja itu sangat tertutup.
'Ish... sudah tak tahan'-gumam Una.

'KIM NAMJOON, KIM SEOKJIN, MIN YOONGI, JUNG HOSEOK, PARK JIMIN, KIM TAEHYUNG, JEON JUNGKOOK, BTS'- sorak riuh para ARMY terdengar sangat kencang.

Konser sudah selesai dan kami lanjut untuk fansign. Una sudah ada dihadapan yoongi bagian yoongi.

#Woona POV
"Hey, kau yang menabrak ku tadi kan?"-bisiknya tepat ditelingaku yang membuatku merinding.
"Tapi aku sudah meminta maaf"-kata ku takut.
"Oh akan ku maafkan jika.... "-dia melihatku intens setelah menandatangani albumku. "Kau memberi nomer telp mu"-lanjutnya membisiki ku lagi, itu membuat semua Fans teriak. Una memberikan nomer telp nya dan pergi dengan cepat.
'Ya ampun ternyata yang ku tabar dia? Seram banget'-gumam Una yang sudah sampai dihadapan jungkook.
"Hey... mengapa kau melamun?"-tanya Jungkook, wajahnya sudah sangat dekat dengan wajah ku.
"A.. ah.... gwenchana"-ujarku gugup, wajahku juga sudah memerah.
"Wah, kau sangat lucu"-puji jungkook yang membuat wajahku seperti tomat.
#Woona POV end

Di balik Una dan jungkook ternyata ada yang memperhatikan mereka. 'Awas kau jungkook,berani mendekati milikku'-yoongi

*Apartement
Una langsung berlari kekamarnya, itu membuat semuanya bingung.
"Ada apa dengan anak itu?"-tanya Hwayoung dan yang lain hanya menaikan bahunya.

Yoongi oppa


Yoongi oppa
Annyeong, lagi apa?
19. 00

Kim Woona
Lg chat sama yoongi oppa
19. 00

Yoongi oppa
Oh iya, namamu siapa?
19. 00

Kim Woona
Hmmm..... namaku Woona, Kim Woona imnida
19. 00

Yoongi oppa
Ne.... hmm... sudah dulu ya... ada latihan sekarang
19. 00

Kim Woona
Oh... arraseo, hwaiting ^▽^
19. 00

Una mematikan hp nya dan pergi ke ruang tempat teman-temannya sedang berkumpul.
"Kenapa kamu?"-tanya Hwayoung.
"Hehehe, ani... kamu kepo"-jawab Una yang nyengir kuda.










TBC

Mian pendek lagi... hanya mengeluarkan apa yang ada di dalam otak ini...

Intinya Una sayang kalian..... (๑¯ิε ¯ิ๑)

💜




Lucky Fans || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang