#Hyunnie POV
Aku berlari kearah taman, biasa tempatku bertemu dengan seokjin oppa.
Aku menangis sepuasnya, ketika sedang menangis ada seseorang yang memegang pundakku. Aku menoleh dan...."O, op, oppa?"-jawabku terbata-bata.
"Hey, uljima... hapus air mata itu, oppa tak suka"-dapat ku lihat mimik khawatir dari wajahnya. Aku menggelengkan kepalaku.
"Wae? Bisa ceritakan?"-kesekian kalinya aku menggeleng.
"Baiklah kalau kau tidak mau cerita, menangislah sepuasmu"-dia beranjak memelukku kedalam pelukannya, seketika aku merasa tenang. Dan aku menceritakan semuanya.*
"Jadi, mau kuantar pulang?"-tawarnya.
"Shireo, aku tak mau pulang"-tolakku.
"Mau es krim"-tawarnya yang mataku berbinar. Dia terkekeh dan pergi membeli es krim untukku.Aku menghabiskan es krim dengan waktu lama untuk menghindari waktu pulang.
"Aku tahu kau sengaja memperlambat"-kulihat dia melirikku.
"Baiklah, aku akan menunggumu sampai kau ingin pulang dan berjanji akan meminta maaf"-ia menjulurkan jari kelingkingnya kearahku, dengan terpaksa ku meraihnya.*
"Oppa, aku mau camilan boleh?"-tanyaku yang sudah menghabiskan es krim dengan bersih.
"Apa saja untukmu"-ucapnya dengan senyum tulus.
"Gamsahabnida"-ujarku dengan mata berbinar.Kami pergi membeli camilan di supermarket terdekat. Setelah memilih camilan apa yang ku inginkan kita pergi kekasir dan pulang.
"Jadi, sudah ingin pulang?"-tanyanya. Aku menggangkuk semangat.
Dimobil aku memakan camilanku dengan bersenandung riang. Tapi saat sudah sampai.
"Sudah sampai"-ujarnya tersenyum lebar.
"Aku takut"-ujarku tertunduk.
"Oppa akan mengantarmu, kajja"-kamipun berjalan beriringan.*
Kok bisa pas ketemu gitu ditaman?
Hehehe.... jadi mereka itu dari kemarin sudah janjian untuk main ditaman, begitu.TBC
Pendek... hehehehe.... bingung mau bilang apa. Yaudah deh, seperti biasa.... mian dan terima kasih....
Una sayang kalian....
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans || BTS
RandomImpian para fangirl untuk bertemu para oppa nya . . . . . "Menurutku kalian jangan terlalu dekat dengan mereka, karena jika media tahu itu akan membuat reputasi mereka jelek." . "JIKA KALIAN HANYA MEMBUAT KERIBUTAN DISINI LEBIH BAIK KALIAN KE...