#Haneul POV
"Sumpah, kesel, kesel, kesel!!"-banyak orang yang memperhatikanku, aku tak peduli.
"Hey"-panggil seseorang.
"Apa??!!!"-tanyaku ketus.
"Aish, dasar tidak tahu terima Kasih"-ucap namja itu.
"Oh, kau namja yang waktu itu? Jadi kau tidak ikhlas ya? Baiklah aku akan mengembalikan uangmu"-ucapku emosi.
"Silahkan"-jawabnya dengan wajah meremehkan ku.
"Eh? Dimana dompetku?"-seketika wajahku berubah menjadi panik.
"Huh, dasar pikun"-ejeknya.
"Aku tak pik- YAK!!!"-dia menarik tenganku secara paksa.
"Jangan bantah!"-ujarnya tegas.*Cafe
"Mau apa ke cafe?"-tanyaku.
"Hyung?"-aku tak mengubris apa yang jungkook bicarakan, aku sibuk mencari tempat untuk duduk.
"Aaaaakh...... bisakah tidak memotong pembicaraan orang?!"-aku menoleh mendengar teriakan itu.
"Haneul?"-merasa namaku terpanggil aku menoleh ke seorang yeoja dihadapan yoongi oppa.
"Una eonnie?"-aku terkejut saat melihat siapa yeoja yang memanggilku.
"Kalian saling mengenal? Baguslah"-ujar jungkook yang berdiri disampingku. Kami duduk bersama mereka dan hening.Aku melihat una berdiri entah ingin kemana, tapi ditahan oleh yoongi.
"Ingin kemana kau?"-tanya yoongi dingin.
"Urusan apa denganmu?"-ujar una ketus.
"Aku hanya bertanya"-ujar yoongi tanpa melepaskan tangannya.
"Aku ingin ketoilet"-jawab una beranjak pergi.
"Tunggu! Aku antarkan"-ujar yoongi memakai penyamarannya.
"Kau gila! Aku pergi ketoilet perempuan"-sontak kulihat una mengeraskan suaranya.
"Ne... aku tak peduli"-ucap yoongi santai.
"Baiklah, tak jadi"-ucap una kembali duduk.Lama hening...
"Jadi ada apa dengan kalian berdua?"-tanya jungkook memperhatikan una dan yoongi secara bergantian.
"Masalahnya bukan karena aku dan dia, tapi mereka berdua"-jawab yoongi menunjuk aku dan una.
"Maksudmu?"-tanya jungkook tak mengerti. Tanpa diminta yoongi mulai menceritakan semua yang una ceritakan."Sebaiknya kalian saling meminta maaf"-ujar jungkook setalah mendengar cerita dari yoongi.
"Ani, ini bukan salahku jadi seharusnya aku tidak meminta maaf duluan!"-ucapku dan una kompak membuat mereka terkejut.
"Aish, dasar egois"-ucap yoongi tiba-tiba.
"Kajja, kuantar kau"-ujar jungkook menarik tanganku setelah mendengar keributan mereka.
"Ani, shireo.... lepaskan"-tolakku merengek kepada jungkook yang menyeretku dan mulai merangkulku.Akhirnya dia mengantarkanku sampai apartement.
TBC
Gimana? Nulisnya abis bangun tidur 🤣🤣🤣 Jadi idenya banyak. Mian dan terima kasih....
Una sayang kalian...
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans || BTS
RandomImpian para fangirl untuk bertemu para oppa nya . . . . . "Menurutku kalian jangan terlalu dekat dengan mereka, karena jika media tahu itu akan membuat reputasi mereka jelek." . "JIKA KALIAN HANYA MEMBUAT KERIBUTAN DISINI LEBIH BAIK KALIAN KE...