#Haneul POV
"Aku akan pergi berjalan-jalan"-izinku membuka pintu.
"Ne, jangan pulang terlambat"-ujar Hyerin.
"Ne"-jawabku.Aku berjalan-jalan mengelilingi kota. Saat sedang berjalan-jalan aku melihat penjual es krim, akupun menghampirinya.
"Ahjushi, es krim coklat satu"-pesanku dengan senyum ramah.
"Tunggu ne... "-ujar ahjushi itu.
"Ne"-balasku."Es krim coklat?"-panggil ahjushi penjual es krim.
"Ne"-ujarku menghampiri ahjushi itu.
"5. 200 won"-ujar ahjushi itu memberi tahu harganya. Aku mencari uangku.
'Dimana uangku? Apa aku lupa membawa uang?'-gumamku dalam hati.
"Mana uangnya? Apa kamu tidak membawa uang?!"-ujar ahjushi itu dengan nada tinggi.
"M.... mi.... mian ahjushi aku lupa membawa uang"-mataku sudah berkaca-kaca sekarang.
"Jadi bagaimana dengan es krim ini, apa kamu akan membawanya pulang tanpa membayar?!"-ucap ahjushi itu membentak.
"Ahjushi, es krim coklat dua"-ucap seorang namja dengan penyamaran yang tak ku kenali.
"Hhhh... "-ahjushi itu membuang nafas kasar
"Ada apa dengan bocah ini, ahjushi?"-tanya namja itu menunjukku.
"Dia membeli es krim dan lupa membawa uang, apakah kau ingin membayarkannya?"-jelas diikuti tanya ahjushi.
"Mwo? Aku?"-tanya namja itu menunjuk dirinya sendiri.
"Ne karena kamu yang membeli es krim setelahnya"-bujuk ahjushi.
"Ah....-" -dia melirik kearahku yang membuat wajah memelas. "Baiklah. Merepotkan"-aku tersenyum puas sekarang.Dia mengambil pesanannya dan pergi.
Tunggu aku belum berterima kasih-gumamku dalam hati.
#Haneul POV end"Jadi apa yang ingin kau bicarakan?"-tanya Jungkook memberikan es krim yang ia bawa kepada namja di depannya, ya namja yang bertemu dengan haneul adalah Jungkook.
"Waktu itu aku menabrak seorang yeoja, dompet yeoja itu terjatuh dan aku mengambilnya. Aku melihat tanda pengenalnya"-cerita namja didepannya, hoseok.
"Baguslah, siapa namanya?"-tanya Jungkook.
"Soyeon, ya namanya Soyeon"-jawab santai hoseok.#Haneul POV
"Soyeon, ya namanya Soyeon"-aku terkejut mendengar nama Soyeon eonnie.
"Nah itu namja tadi"-aku pun menghampiri namja itu."Soyeon eonnie? Ahn Soyeon? Bisakah ku melihat gambarnya?"-tanyaku bertubi-tubi.
"Hey, mengapa kau disini?"-tanya namja yang membayar es krim ku.
"Hehehe... aku lupa berterima kasih. Gamsahamnida"-ucapku berterima kasih.
"Tadi kau bilang apa? Soyeon eonnie? Eonnie? Dan kau minta gambarnya? Ini gambarnya"-ucap namja di sebelah aku dan namja yang membayar es krim ku, dia memberikan sebuah foto kepadaku.
"Benar, ini Soyoen eonnie"-ujarku membenarkan yeoja yang ada di dalam gambar.
"Baiklah, aku akan memberikan dompet ini kepadamu"-ujar namja itu memberikan sebuah dompet.
"Jangan di buat untuk membeli es krim"-ucap namja yang membayar es krim ku.
"Aish... untuk apa aku menghabiskan uang eonnieku"-ucapku sebal."Oh iya nama kalian siapa?"-tanya ku kepada mereka sembari menunjuk-nunjuk mereka dengan camilan di tanganku, ya aku memaksa mereka membelikanku camilan ㅋㅋㅋㅋ.
"Naneun Jungkook imnida, dan ini hyung ku, hoseok"-ucap namja itu meperkenalkan diri.
"Oh ok"-jawabku tak tertarik karena aku hanya tertarik dengan Taehyung oppa."Bhay"-teriakku saat sampai di apartement.
Cklek
"Dari mana kau? Kau ingkar janji, kau pulang terlambat"-sambut Hyerin memarahiku.
"Sudahlah biarkan dia, lagi pula saat kita sampai di Korea dia sama sekali belum keluar apartement"-ujar una membelaku.
"Hhh... kau terlalu memanjainya, aku tau dia maknae kita"-jawab Hyerin membela diri. Aku berjalan kekamar malas mendengar perdebatan mereka.TBC
Pendek atau penjang?🌚.... ceritanya woy, jangan berpikir yang aneh-aneh....
Una sayang kalian.....
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans || BTS
RandomImpian para fangirl untuk bertemu para oppa nya . . . . . "Menurutku kalian jangan terlalu dekat dengan mereka, karena jika media tahu itu akan membuat reputasi mereka jelek." . "JIKA KALIAN HANYA MEMBUAT KERIBUTAN DISINI LEBIH BAIK KALIAN KE...