#Jisang POV
Setelah konser aku dan yang lain mengikuti fansign. Saat fansign aku hanya menunggu bagian jimin."Annyeong"-sapa jimin yang sudah dihadapanku.
"Annyeong oppa"-balas ku ramah. Dan kami mengobrol sampai ku tak sadar menaruh hp ku di meja.
"Waktu sudah habis, ayo bergeser"-ucap staff. Aku tak sadar mengambil hp yang ternyata bukan milik ku.
"Jangan tinggalkan aku... "-ucap jimin dengan mimik sedih yang mengundang tawaku.*Apartement
Semua mengambil posisi masing-masing di ruang TV, kecuali Una yang berlari kekamar dengan riang.Semua berbincang, aku heran dengan hp ku. Aku melihat wallpaper yang berbeda. Saat ku coba membuka ternyata tak ada pengamannya seperti hp ku. Aku mencoba mengirim pesan ke hp ku.
081-XXX-XXX-XXX
My
Annyeonghaseyo..... mian mungkin hp kita tertukar
19. 05081-XXX-XXX-XXX
Ne sepertinya begitu
19. 05My
Kapan kita akan bertemu? Aku membutuhkan hp ku
19. 05081-XXX-XXX-XXX
Baiklah bagaimana besok pagi?kita akan bertemu di sungai han?
19.05My
Baiklah,besok pagi di sungai han
19.05Aku mematikan hp dan pergi ke kamarku.
"Ingin kemana kau?"-tanya Hwayoung.
"Ingin kekamar, tidur"-jawab jisang cuek.
"Oh, ne... "-jawab Hwayoung.*esok pagi
Aku bangun pagi dan bersiap ke sungai han untuk mengambil hp ku kembali.081-XXX-XXX-XXX
My
Baju apa yang kau pakai?
07. 00081-XXX-XXX-XXX
Aku akan memakai pakaian serba hitam tambahan topi dan masker hitamSepertinya dia namja yang ku lihat sedari tadi. Akhirnya ku coba untuk menghampiri namja itu.
"Hei, apakah kau orang yang hpnya tertukar?"-jawabku ramah tapi terkesan dingin.
"Ne?"-jawabnya menoleh kearah ku.
"Ji.... ji..... jimin oppa?"-aku terkejut saat namja itu membuka penyamarannya, ya namja itu adalah jimin.
"Hey, sepertinya aku mengenalmu. Oh... kau orang yang di fansign ne?"-tanya nya kepada ku.
"Ne, mian hp ku?"-tanyaku kepadanya.
"Oh mian, ini hp mu"-ujarnya yang memberikan hp ku. "Mau es krim?"-tawar jimin kepadaku.
"Hmm... ne"-jawabku terpaksa karena jimin sudah mengeluarkan aegyonya yang membuatku gemas.Dia membelikanku es krim dan kita berbincang bincang. Dia juga menanyakan namaku.
*Apartement
"Aku pulang"-ucap ku. "Dimana hyerin?"-tanyaku yang tak melihat hyerin.
"Dia sedang berjalan-jalan, dan dari mana kamu?"-tanya Hwayoung.
"Sungai han"-jawabku seadanya.
"Sungai han? Kenapa kau tidak mangejaku kau jahat pelit!"-ujar Una marah. Dia memang sangat ingin pergi ke sungai han.
"Urusan pribadi"-jawabku dan pergi kekamar dari pada harus mendengar omelan Una.Jimin oppa💜
Jimin oppa💜
Hehehe.... mian aku tadi sempat menyimpan nomorku di hp mu
11. 20Park Jisang
Aish..... dasar tak sopan
11. 20Jimin oppa💜
Hehehehe.... mian, sudah dulu ya... ada latihan sekarang
11. 21Jisang senang bercampur kesal sekarang. Senang karena mendapat nomer Jimin oppa, kesal karena Jimin oppa tidak sopan telah membuka-buka hp nya.
TBC
Pendek ga? Pokoknya mian klo pendek dan typonya banyak....
Intinya Una sayang kalian
(๑¯ิε ¯ิ๑)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans || BTS
RandomImpian para fangirl untuk bertemu para oppa nya . . . . . "Menurutku kalian jangan terlalu dekat dengan mereka, karena jika media tahu itu akan membuat reputasi mereka jelek." . "JIKA KALIAN HANYA MEMBUAT KERIBUTAN DISINI LEBIH BAIK KALIAN KE...