"Kemarin aku melihat hyunnie dan haneul dekat dengan seokjin dan jungkook oppa. Menurutku kalian jangan terlalu dekat dengan mereka, karena jika media tahu itu akan membuat reputasi mereka jelek. Dan kau, kau sangat dekat dengan seokjin oppa, dia sampai menangkup-nangkup pipimu!" Teriak soyeon menunjukkan jarinya kehadapan hyunnie.*
Wajah hyunnie sudah berkaca-kaca sekarang. Itu membuat una marah, dan....
"Hey, kau membentaknya! Dan itu membuatnya sedih! Apa kau tidak memiliki rasa kasihan?! Lagi pula seokjin sudah menyebarkan berita bahwa dia akan pergi bersama sepupunya!"-bentak una kembali sembari menujukka tangan una kewajah Soyeon. Sekarang wajah hyunnie sudah basah, dia tidak biasa mendengar orang-orang yang ribut.
"Hey, uljima. Bisakah kalian tidak ribut di hadapan hyunnie, hum?!"-ujar haneul menenangkan hyunnie yang menangis dan menghampiri una dan Soyeon, haneul membisikan mereka dengan penekanan di akhir kata.
"JIKA KALIAN HANYA MEMBUAT KERIBUTAN DISINI LEBIH BAIK KALIAN KELUAR!!!"-sontak semua terkejut, bahkan jisang yang sedari tadi cuek ikut terkejut mendengar teriakan leader mereka, Hwayoung.
"Siapa juga yang ingin satu apartement dengan yeoja-yeoja yang ingin merusak reputasi idolku!"-jawab Soyeon ketus bermaksud menyindir yang lain dan berlalu pergi.
"Tunggu! Aku bertemu dengan jungkook oppa karena aku lupa membawa uang saat aku membeli es krim, dan aku bertemu hoseok oppa yang menanyakan tentangmu dan mengembalikan dompetmu"-tutur haneul sembari melempar dompet kewajah Soyeon dan pergi mendahului Soyeon yang bungkam.
"Ingat aku akan pergi sekarang!"-teriak una menghadap Hwayoung dan Soyeon bergantian.
"A... a... aku pergi hiks...hiks... "-ucap Hyerin yang tak sanggup menahan tangisnya.
"A... a... aku juga akan pergi hiks... hiks.. "-ucap hyunnie yang berusaha menahan tangisnya.
"Aku pergi!"-ucap Soyeon dan membanting pintu apartement.
"Kau tak pergi?"-ucap Hwayoung kepada jisang yang asyik dengan hp nya.
"Kau mengusirku? Baik aku keluar"-ujar jisang santai dan keluar.Dan sekarang sisa Hwayoung yang berada di dalam apartementnya.
TBC
Pendek lagi:(....... baiklah kesekian kalinya una minta maaf.... mian dan terima kasih...
Una sayang kalian....
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans || BTS
RandomImpian para fangirl untuk bertemu para oppa nya . . . . . "Menurutku kalian jangan terlalu dekat dengan mereka, karena jika media tahu itu akan membuat reputasi mereka jelek." . "JIKA KALIAN HANYA MEMBUAT KERIBUTAN DISINI LEBIH BAIK KALIAN KE...