5# Hyerin-Taehyung

1.1K 72 4
                                    


Pagi ini hyerin sedang berjalan-jalan mengelilingi kota Seoul. Hyerin juga berinisiatif untuk pergi ke gedung bighit yang baru.

Sekarang Hyerin sudah berada tepat di depan gedung bighit. Hyerin mengeluarkan pulpen dari tas yang ia bawa dan menulis di tempat yang kira-kira tersembunyi.

Tanpa di sadari ada namja yang memperhatikan pergerakan Hyerin. Ia mendekat kepada Hyerin. Saat sedang menulis Hyerin tersentak karena melihat sepatu di bawah. Hyerin menoleh dan mendapatkan namja yang berpakaian sangat tertutup. Hyerin takut, karena menurut dia namja ini menyeramkan.

"Hey, tenang aku bukan orang jahat kok"-hyerin tak percaya. Ia masih takut.
"Hey, lihat aku"-ujar namja itu tulus, dan  membuka maskernya. Tapi hyerin tak melihat kerena ia menutup matanya rapat.
"Hey, lihat aku"-ucap namja itu sambil memegang pipi chubby Hyerin.

Blush

Wajah Taehyung sangat dekat dengannya. Sekarang wajah hyerin merona.

"Hey, kau cantik"-ucap Taehyung kepada hyerin yang tambah merona.
"Sekarang kau percaya aku bukan orang jahat?"-hyerin hanya menganggukkan kepalanya.
"Mau ke cafe?"-tawar Taehyung.
"A.. a... ani, shireo"-tolah Hyerin.
"Wae? Ayolah aku hanya ingin berkenalan denganmu. Mau ne.... "-ucap Taehyung manja dengan aegyonya.
"N.. n.. ne"-ucap Hyerin gugup.

*Cafe
Sekarang mereka berada di cafe dekat gedung bighit. Hyerin memesan coklat dan diikuti Taehyung.

"Siapa namamu?"-tanya Taehyung memulai pembicaraan.
"N.. n.. naneun hyerin imnida"-jawab hyerin, sekarang dia benar-benar gugup, bagai mana tidak mereka hanya berdua di dalam cafe.
"Woah.... nama yang indah"-puji Taehyung.
"Gamsahamnida"-kata hyerin.
"Ne"-balas Taehyung.

Mereka mengobrol cukup lama. Akhirnya hyerin pulang jam 12.15 siang.

*Apartement
Ceklek

"Aku pulang"-sapa hyerin.
"Dari mana kamu"-tanya Hwayoung.
"Dari gedung bighit"-jawab hyerin seadanya.
"Apa yang kau lakukan? Kenapa pulang terlambat?"-tanya Hwayoung.
"Rahasia"-jawab Hyerin sembari berlari kekamar.
"Aish... dasar kau"-gerutu Hwayoung.

Hyerin sangat senang hari ini karena dia dapat bertemu dengan Taehyung di luar konser dan fansign. Jangan lupakan nomer telp nya.

















TBC

Mian pendek.....

Una sayang kalian.....

💜

Lucky Fans || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang