10# Ahn Soyeon 2

590 37 1
                                    


"Bisakah kau belikan aku makanan? "-tanya jisang dingin kepada una.
"Tidak aku malas"-tolak una.

#Soyeon POV
Aku yang sedang berada di dapur mendengar keributan dari arah ruang TV, beranjak dari dapur.

"Ada apa ini? "-tanya ku yang melihat jisang dan una berdebat.
"Dia memaksaku untuk membeli makanan untuknya"-tuduh una menujuk jisang.
"Baiklah biar aku yang membelikan, memang kau ingin apa?"-tanya ku.
"Apa saja yang ada hari ini"-jawab jisang cuek.
"Ne, tunggu"-ujar ku dan pergi.

*

Aku sudah membelikan apa yang di pesan oleh jisang. Aku merasa haus dan memutuskan mampir ke cafe dekat tempatku berjalan.

Cring

Suara bel pintu cafe yang ku buka.

"Satu coklat panas"-pesanku kepada pelayan yang sudah dihadapanku.
"Ne, tunggu"-ujar pelayan itu.

Mataku memutari setiap sudut cafe dengan teliti. Aku bosan, karena hp ku berada di dalam dompetku yang hilang. Aku terkejut saat melihat yeoja yang tak asing di mataku dan seorang namja yang menangkup pipi yeoja itu, hyunnie dan seokjin oppa.

Aku mendengarkan pembicaraan mereka walaupun sama sekali tidak mengubris. Mereka mendekat ke arah pintu tepat saat pelayan datang. Aku membuang muka saat mereka berbincang tepat di pintu. Aku menghabiskan minumanku dan aku beranjak pulang.

Aku pulang melewati taman kota dan tak sengaja mendapatkan yeoja yang sedang berbincang dengan dua orang namja, Haneul, Jungkook, dan hoseok oppa. Aku tak memusingkan itu, yang kutakuti hanya ada seorang fans yang mengetahui keberadaan mereka.

Cklek

"Aku pulang"-salamku. "Ini pesananmu"-aku memberikan makanan itu kepada jisang.
"Ne, gomawo"-dia beranjak menuju dapur dan kembali duduk di antara aku dan una.

*Esoknya
Pagi ini ku lihat mereka sedang berkumpul, kupikir ini waktu yang tepat untuk berbicara.

"Teman-teman bisakah kalian mendengarkan ku?!"-tanyaku sedikit tegas membuat mereka menoleh kehadapku.
"Kemarin aku melihat hyunnie dan haneul dekat dengan seokjin dan jungkook oppa. Menurutku kalian jangan terlalu dekat dengan mereka, karena jika media tahu itu akan membuat reputasi mereka jelek. Dan kau, kau sangat dekat dengan seokjin oppa, dia sampai menangkup-nangkup pipimu!" Teriakku menunjukkan jariku kehadapan hyunnie.














TBC

Pendek banget ya? Mian..... T_T

Una sayang kalian.....

💜

Lucky Fans || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang