19# Mianhae

454 23 2
                                    


Hwayoung POV
"Aish... kemana mereka?!"-gerutuku saat telfonku tak diangkat oleh mereka.
"Tidak diangkat?"-tanya namjoon yang berdiri disebelahku, aku mengangguk lemas.
"Coba kita tunggu dulu"-ucap namjoon menenangkanku.

Kami duduk di sofa apartement dengan keadaan canggung.

"Mau minum apa?"-tanyaku berdiri.
"Terserah"-jawabnya.
"Hm... bagaimana kalau teh?"-tawarku.
"Boleh"-ucapnya setuju dengan tawaranku.
"Baiklah tunggu"

Aku kembali dengan membawa nampan yang terdapat dua cangkir teh.

"Ini"-ujarku memberikan satu cangkir kepadanya.
"Goma-"-ucapnya terpotong.

Tok tok tok
#Hwayoung POV end

Hwayoung berlari menuju pintu, ia berharap itu adalah teman-temannya.

"Ne, nuguya?"-ucap hwayoung membuka pintu.
"Hwayoung eonnie, mian..."-ucap seorang yeoja yang menunduk dihadapan hwayoung, Hyerin.
"Hyerin? Kau kembali"-girang hwayoung dan memeluk Hyerin.
"Ah... bisakah kau lepaskan? Kau memelukku terlalu kuat"-ujar Hyerin yang merasa sesak.
"Dimana yang lain? Kau membawa Taehyung kesini?"-tanyaku setelah melepas pelukanku dengan dia.
"Molla, aku tak tahu dimana mereka semua"-jawab Hyerin.

*

"Hai"-sapa seorang namja dengan menggenggam tangan seorang yeoja, jisang.
"Hyung? Kau kesini?"-tanya Taehyung kepada namja yang baru saja datang.
"Oh tae, ne... aku mengantar yeoja ini untuk meminta maaf kepada temannya. Apa yang kau lakukan tae?"-jawab namja itu melirik jisang sekilas.
"Ama sepertimu"-jawab tae menunjuk Hyerin dengan dagunya.
"Jisang"-panggil hwayoung yang membuat jisang menoleh.

"Eonnie!!"-teriak yeoja mungil yang langsung meloncat ke tubuh jisang, hyunnie.
"Aish... untung aku tak jatuh"-geram jisang.
"Hehe... mian"-jawab hyunnie cengengesan.
"Woah, rame sekali"-ujar namjoon yang keluar dari apartement.
"Baiklah, ayo masuk"-ujar hwayoung mempersilahkan mereka untuk masuk kedalam. Saat semua ingin masuk datanglah dua pasangan muda mereka, Jungkook dan Haneul.

"Woah, apa ini? Para maknae kita bersatu"-goda namjoon yang mendapatkan tatapan menusuk dari haneul.
"Dimana Woona?"-tanya hwayoung.
"Ne, hanya tinggal dia"-itu Hyerin yang berbicara.
"Dia sedang di cafe bersama suga hyung"-jawab jungkook. Diwaktu itu pula datanglah una dan yoongi.
"Nah, sudah kumpul semua ayo masuk"-ujar hwayoung.

*

Sekarang semua sudah berkumpul di ruang biasa kami ber-6 berkumpul. Semua sudah lengkap, tinggal hoseok dan soyeon.

"Aish, apa ini dia hanya membaca pesanku"-hwayoung geram saat melihat pesannya tak dibalas.
"Coba ku telfon hoseok, mungkin dia sedang bersama soyeon"-ujar namjoon dan beranjak menjauh dari kita.
"Haneul, bisakah kau diam?"-ujar jisang yang merasa terganggu dengan haneul yang tidak mau diam.
"Kau yang diam, aku sedang mencari dompetku!"-jawab haneul.
"Dasar tak sopan"-umpat jisang.
"Sudah, jangan mulai lagi!"-lerai hwayoung yang tak mau kejadian tadi pagi terulang. Semua diam.
"Bagaimana?"-tanya hwayoung kepada namjoon yang menghampiri kita.
"Hoseok sedang bersama Soyeon sekarang mereka akan sampai sebentar lagi"-hwayoung menghela nafas lega mendengar jawaban namjoon.

*

"Hahahahaha"-tawa kami semua melihat ekspresi haneul yang mencari dompetnya.
"Dimana dom-"-rengekan haneul terpotong dengan ketukan pintu.

Tok tok tok

"Ayo masuk"-ujar hwayoung dipintu, dan muncullah Soyeon dan hoseok.
"Teman-teman, mianhae... aku tak bermaksud mengatur kalian tadi pagi"-ucap Soyeon membungkuk saat sudah berada dihadapan kami.
"Ani eonnie, ini juga salahku terlalu dekat dengan seokjin oppa dan membuatmu marah"-Hyunnie.
"Dimana dompetku?"-tanya haneul tiba-tiba, itu membuat kami semua tertawa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

KRIIIIIINNG....
Bruk






TBC

Ok bye... mian dan kamsahamnida.

Una sayang kalian...

💜

Lucky Fans || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang