#Hyunnie POV
Pagi ini kulihat Haneul pamit pergi. Sekarang aku sudah siap untuk bertemu seokjin oppa. Kemarin seokjin oppa mengajakku pergi berjalan-jalan."Aku pergi"-pamitku tanpa menunggu balasan Hyerin yang sedang menonton TV.
.
"Annyeong oppa"-sapaku kepada seokjin oppa.
"Ne manis"-sapa jin oppa kepadaku.
"Kita minum dulu yuk aku haus"-usulnya kepadaku.
"Es krim"-ujar ku.
"Nanti setelah kita minum"-ucapnya mengusak rambutku.
"Ihh... rambutku rusak"-aku mempoutkan bibirku yang membuat jin oppa mencubit pipiku.
"Appo"-ringisku.
"Uhhh... manisnya"-candanya, aku hanya bisa memukul lengannya..
Kita sampai di cafe. Aku memesan coklat panas, sedangkan jin oppa memesan coklat dingin.
"Tunggu ne... "-ucap ramah sang pelayan.
"Kau cantik hari ini"-puji seokjin oppa.
"Gamsahamnida oppa"-kataku berterima kasih.
"Hey, kenapa kau tak merona. Aku ingin melihat kau merona.... "-ucap jin oppa memegang pipiku dan mebisikanku diakhir kata.
"Baiklah jika itu yang oppa mau aku akan menebalkan make up ku agar terlihat merona"-ucapku dengan memiringkan kepala. Ia tertawa itu membuatku ikut tertawa. Tak lama datanglah pesanan kami dan kami menghabiskannya dengan canda tawa."Sekarang ingin kemana?"-tanya jin oppa tepat didepan pintu.
"Es krim"-ajak ku.
"Aish... kau ini"-ujarnya mencubit hidungku dan otomatis aku memukul lengannya lagi.Kami berjalan beriringan menuju taman. Kata jin oppa ditaman banyak terdapat pendagang es krim.
"Ahjushi, es krim coklat dan... ?"-ucapnya menoleh mengahadapku dengan wajah bertanya.
"Strawberry"-ucapku riang.
"Ne, tunggu"-ucap ahjushi itu cuek."Es krim coklat dan strawberry"-panggil ahjushi.
"Ne"-jawab seokjin oppa dan memberikan uang, kami pergi.Kami duduk di salah satu bangku taman. Dan aku melihat yeoja yang tak asing di ingatanku.
"Haneul?"-rileks aku bergumam yang terdengar oleh jin oppa. Yang menoleh kearah yang aku lihat.
"Lihatlah dia tidak menyadari jika ia sedang berbicara dengan Jungkook dan hoseok"-ujar jin oppa sembari menatap mereka yang sedang berbincang.
"Jinjja? Woah.... "-kagum ku sembari menatap jin oppa.
"Hahahaha.... "-tawa jin oppa saat melihatku.
"Wae oppa tertawa?"-ia mendekatkan wajahnya kewajahku.
"Kau lucu"-pujinya menangkup wajahku, dia semakin mendekatkan wajahnya dan mengecup hidungku. Aku merasa ia seperti membersihkan sesuatu dihidungku.
"Iih... aku tak suka dicium di hidung"-ucapku menekuk wajahku.
"Lalu kau suka dicium dimana?"-tanya jin oppa.
"Biasanya orang tuaku menciumku di pipi kanan dan kiri dan kening"-ucapku dan jin oppa langsung mencium pipi kanan dan kiriku, dan berakhir di keningku.
"Gamsahamnida"-ucapku berterima kasih.
"Saranghae"-tutur jin oppa lembut kepadaku.
"Nado oppa"-senyumku.Setelah es krim kami habis, kamipun pulang.
Cklek
"Haneul belum pulang?"-tanyaku kepada Hyerin yang sedang makan di depan TV.
"Belum"-jawabnya, aku mengangguk singkat.
.
Aku pergi kekamar dan membuka hp ku.
Seokjin oppa 💜Seokjin oppa 💜
Sudah sampai kamarmu?
13. 15Hyunnie
Ne.... sudah
13. 15Seokjin oppa 💜
Ok
13. 15Setelah menjawab pesan jin oppa aku berniat untuk tidur siang.
TBC
Panjang ga? Atau kurang... mian ya...
Una sayang kalian....
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans || BTS
RandomImpian para fangirl untuk bertemu para oppa nya . . . . . "Menurutku kalian jangan terlalu dekat dengan mereka, karena jika media tahu itu akan membuat reputasi mereka jelek." . "JIKA KALIAN HANYA MEMBUAT KERIBUTAN DISINI LEBIH BAIK KALIAN KE...