(1) Bangun saur

11.4K 552 122
                                    

Saurr

Saurr

Jreng

Jreng

Jreng

"Huahhhh bangsat ganggu banget sih" Jungkook nutup telinganya pake bantal.

Bug

Bug

"Bangun bego katanya mau saur gimana sih" Jimin mukul- mukul badan Jungkook pake bantal.

"Anjirr ni bocah tidur atau mati?" Jimin garuk-garuk rambutnya yang gatel.

Karena Jungkook susah dibangunin akhirnya Jimin nyerah dan milih keluar kamar aja.

"Eh bantet mana si Juki?" Jhope ngomong sambil makan.

"Dasar kuda! Gw ga bantet cuma kurang tinggi anjirr"

Plak

Jimin nampar Jhope sampe makannya pada kluar.

"Bangsat lu makanan gw nyembur semua ini" Jhope natep tajem Jimin, tatapannya itu setajem laser yang dipake buat sunatan.

Jin masuk ke kamar Jungkook buat bangunin one kelinci gadungan ini, dia juga bawa toa mesjid buat bangunin Juki.

"UHUK UHUK EKHEM EKHEM TES TES 12345678910" Jin batuk-batuk buat ngetes.

"WOY JUNGKOOK BANGUN BANGSAT INI WAKTUNYA SAUR BEGO, LU YANG KEMAREN PALING SEMANGAT BUAT SAUR KENAPA JADI ELU YANG SUSAH DIBANGUNIN BEGE!!!!!"

Seketika kaca-kaca langsung bergetar, lampu-lampu pada goyang. Tapi yang lebih ngenesnya lagi si kelinci gadungan kaga bangun-bangun cuyy!!!

"Eh kampret gempa!" Jhope yang lagi nyemil kerupuk langsung lari-lari keliling meja sambil angkat tangan.

"EH GOBLOK LU NGAPAIN LARI-LARI? KALO GEMPA DIMANA-DIMANA YA KELUAR KUDA" Jimin tereak-tereak sambil nunjuk ke arah pintu.

"Gw liat di Upin Ipin bego" Jhope masih lari-lari kek orang kesetanan.

"ITU KARTUN ANJIRR UDAH AH NGOMONG SAMA SILUMAN KUDA KAYA LU MAH KAGA ADA GUNANYA, BYE GW KELUAR" Jimin milih keluar dari rumah dan ninggalin Jhope yang masih lari-lari keliling meja.

Namjoon yang lagi nonton Jepang 🌚 langsung nutup laptopnya, pas ngerasa ada gempa.

"Asstagfirulohh ya Allah ampuni hamba ya Allah, gw janji ga bakal nonton kaya begituan lagi" Namjoon langsung mohon-mohon di dalem ati, dia pikir ini azab dari Allah.

Maklum dia lagi mabok azab indo****

Sementara si Agus A.K.A Suga dia malah asik Boker, kaga peduli ada gempa.

Sabodo teuing mau ada gempa kek, Mau ada ultramen kek, mau ada duyung kek, yang penting hasrat Boker nya harus dituntaskan.

"Eh anjay gempa, gw yakin nih pasti ada alien yang lagi nyerang bumi" Taehyung langsung pergi ke luar buat ngambil hp nya.

"Halo halo NASA disini sedang terjadi serangan alien yang membabi buta"

Taehyung terus ngebacot sampe kuahnya meleber kemana-mana.

Tut

Hp nya mati

Innalilahi wa innailaihi rojiun

"EHHH NYA AI SIA MALAH DI MATIIN DASAR GOBLOK INI LAGI DISERANG WOYY SETAN"

Taehyung langsung lari keluar sambil bawa panci, siapa tau di luar lagi ada Zombi yang lagi nyerang.

"Jungkook bangsat" Jin langsung pergi keluar buat ngambil panci.

Jin kebingungan ngeliat Jhope lari-lari keliling meja, tapi bodo amat lah yang penting sekarang Jin harus ngambil pancinya.

"Ehh tunggu-tunggu panci gw kemana ya? Perasaan gw taro disini tadi" Jin berfikir kerad kawan.

"Eh ini kan kalung punya Taehyung, wah jangan-jangan dia..."

"TAEHYUNG BANGSAT ANJING BAGONG DUGONG SUNGGOKONG BALIKIN PANCI GWWWWWWWWWWWW!!!!!!"

Kali ini gempanya lebih dahsyat, burung-burung yang lagi nengker di atap langsung pada terbang ngejauh.

"ALLAH HUMA GEMPAAA EMAKK TULUNG AING MASIH MAU IDUPP" Jhope lari muterin meja makin kenceng.

"Hiattt cawww kcaww" Taehyung sembunyi dibalik semak-semak buat nangkep alien yang ga bakal dateng sampe lebaran kingkong.

"Heuheuhhhhh" brotttttt prettt Suga lega akhirnya keluar juga.

"Allahuma bariklana ya Allah ampunn" Namjoon malah makin kejer.

Si Jimin malah asik gombalin anak perawan yang lagi mau ke mesjid.

Kira-kira begini gombalannya.

"Aku boleh ngejar kamu ngga?" Jimin ngewink ke si cewe.

"Eh eh kenapa ya?" Si cewe langsung tahan nafas.

"Karena mamah aku bilang mimpi itu harus dikejar"

Jderr

Bagai tersambar petir dimalam bolong, si cewe langsung terkapar tak bernyawa.

Sekian dan terimauang

BTS Gesrek ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang