(23)Suka duka ujian online pt2

1K 117 9
                                    

"oke sip gw siap buat ujian" Namjoon duduk di genteng, soalnya sinyal paling bagus di genteng. Jadi dia ga ada pilihan lain.

Namjoon jongkok "hmm pasti gampang ini mah soalnya." Dia lagi ujian aksara Sunda btw. "Hmm pusing sangat, ini hurufnya angka 7 semua." Akhirnya Namjoon mengeluarkan jurus pamungkas nya.

Apa itu???

Yaitu dengan cara asal pencet:v

Ya mau gimana lagi, itulah cara yang paling ga ribet. Ga usah mikir, cepat dan gampang, tapi hasilnya ga menjamin bagus dan harus mengandalkan keberuntungan.

 Ga usah mikir, cepat dan gampang, tapi hasilnya ga menjamin bagus dan harus mengandalkan keberuntungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan kekuatan kilat, Namjoon bisa menyelesaikan semuanya dalam waktu 10 menit. Jago bener emang si Namjoon ini.

Ternyata pas diliat scornya, dia dapet 80,00. Mantap ga tuh🌚? selain pake cara kepepet, dia juga nanya dukun. Iya dukun, Mbah Google.

"Yes dapet 80. Emang cara kepepet itu paling jitu" Namjoon loncat-loncat sampe antena tv yang disampingnya goyang.

Sementara dirumah. Jin uring-uringan, tv nya banyak semutnya di layar. "Astagfirullah pake acara runyek segala. Bentar lagi sinetronnya mau tamat ini." Dia garuk-garuk tengkuk "haduh gustii ini gw harus gimana??"

Dia pun mutusin buat ngecek ke genteng, takutnya ada layangan nyangkut diatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dia pun mutusin buat ngecek ke genteng, takutnya ada layangan nyangkut diatas. Seokjin ngambil tangga. Pas liat keatas, ternyata bukan layangan yg buat nyangkut. Tapi si Namjoon lagi loncat-loncat kaya orang gila.

"HEH! ER EM!! LU NGAPAIN LONCAT-LONCAT DISANA? KALO ADA MASALAH OMONGIN BAIK-BAIK, GA PERLU DISELESAIKAN DENGAN BUNUH DIRI MALIH." Bayangin aja itu Seokjin ngomong gitu sambil ngerap.

"SIAPA YANG MAU BUNUH DIRI EMANG BANG?" Namjoon teriak.

"SAPI TETANGGA! YA ELU LAH. LU NGAPAIN BERBIRI DIATAS GENTENG SAMBIL LONCAT-LONCAT?"

"IDIH SORY YA🙄, GW LONCAT-LONCAT ITU BUKAN MAU TERJUN KEBAWAH, TAPI GW SENENG SOALNYA UJIAN GW NILAINYA GEDE BANG."

"YA UD-"

"HEH! BRISIK LO BERDUA😡. GANGGU ORANG LAGI TIDUR JUGA" Suga berkacak pinggang sambil masang ekspresi marah. Lagi enak-enak tidur, malah kebangun gara-gara suara berisik.

Dan Seokjin sama Namjoon auto diem. Soalnya si Suga kalo marah omongannya suka ga difilter.




Part-nya gw tambahin, soalnya yang sebelum direvisi part-nya pendek banget:v

Maaf juga kalo masih ada typo nya, kadang mata gw suka ga jeli meriksa hehehehe😂

BTS Gesrek ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang