Jungkook lagi berusaha nahan supaya ga nangis. Dia lagi nge scroll tl akun sosmednya.
Kentankgtaudiri
Harusnya si Jungkook dikeluarin aja dari bts, dia bisanya cuma bikin masalah doangHatersburiq
Dasar! Baru terkenal segini aja udh buat masalahGngacavurik
Jungkook kayanya lagi lupa daratan hahhahhaKENTANK
MENDING DICABUT AJA PENGHARGAAN NYAGAADAAHLAK
hahahah mampus lu!Goblok
Kasian BTS punya member kaya si JungkookARMYBORAHE
GA ADA AKHLAK LU PADA. KERAJAAN NYA CUMA NGURISIN IDUP ORANG AJ ANJG"Emang kesalahan gw fatal banget ya?" Jungkook nutup mata, dia nyandarin kepalanya ke tembok.
"Eh tumben si Juki ga berisik" Jhope manyunin bibirnya."Iya ya. Dia kenapa ya?" Namjoon ngunyah kerupuk Pete.
"Kita samperin ke kamar yuk"
Mereka berenam jalan menuju ke alam baka.
Ga deng:v
Menuju kamar Jungkook maksudnya.
"Ketok pintu dulu ga nih?" Jimin udah siap-siap ngepalin tangan buat ngetok.
"Ga usah deh langsung masuk aja. Gw pegel nih lama berdiri." Suga udah garuk-garuk rambut.
Member lain cuma geleng-geleng kepala, padahal dia berdiri ga nyampe setengah jam.
"Kook"
Jungkook ga jawab.
Ya iyalah ga jawab, Jin ngomong nya di dalem hati. Jungkook mana bisa baca hati orang, dikira dukun kali.
"JUNGKOOK" nah Jhope teriak sampe benda-benda goyang.
".........."
"Yah dia ga jawab" Jimin kecewa.
Namjoon sang Lider ngedeketin Jungkook. Terus dia gelengin kepala, dia ngasih kode buat para member buat bardiri disitu aja. Jangan deket-deket.
"Kook lu mikirin yang ada di berita ya?" Namjoon duduk.
"......."
"Gw tau lu pura-pura tidur. Bangun ga lu? Mau gw doain tidur selamanya? Atau mau gw bakar poster IU nya?" Namjoon menghela nafas. Dia berdiri "oke fix gw bakal bakar."
Jungkook megang tangan Namjoon "Jangan ☹️"
Namjoon kembali duduk. "Sini cerita sama gw. Lu kenapa? Kita ini udah kaya keluarga Kook. Jangan mendem masalah sendiri, ga baik buat kesehatan."
Jungkook nunduk "bang. Gw-"
"Kenapa?"
"Gw" suara Jungkook udah gemetaran. "Gw hiks" Dia ngelap air mata yang jatoh, gini-gini juga Jungkook masih ada harga diri. Jungkook udah megang prinsip, kalo laki ga boleh cengeng.
"Kenapa?" Namjoon ngusap-ngusap punggung adeknya.
"Gw minta maaf bang surftttt" dia narik ingusnya biar ga ngocor. "Gw selalu buat masalah buat kalian hiks. Maaf bang. Kalian pasti udah gondok banget sama kelakuan gw." Dia ngusap pipinya. "Huaaaaa 😭😭" air matannya udah ga bisa ditahan. Dia nangis.
Namjoon meluk Jungkook yang nangis. "Kalo mau nangis, nangis aja ga usah ditahan. Lu keluarin aja yang lu rasain."
Jungkook ngelepas pelukannya. Dia nunduk sambil sesenggukan. "Gini ya Kook" Namjoon megang pundaknya Jungkook. "Udah gw bilangin jangan baca komenan orang. Lu salah. Kita ga gondok kok sama kelakuan lu. Gw sih maklum ya lu pergi main sama temen-temen yang seumuran sama lu. Yaa walaupun lu mainnya di waktu ga tepat sih. Lu hebat Kook, diumur 15 lu bukannya keluyuran, pacaran kaya remaja umum-nya. diusia segitu lu malah udah berangkat ke ibukota buat ngerintis karir."
Namjoon meluk Jungkook lagi "udah-udah. Jadiin aja ini sebagai pembelajaran. Lu harus belajar dari kesalahan ini"
"Makasih bang slurttt"
"Bangsat Jungkook baju Gucci gw😑"
"AYOK GAES KITA PELUKAN KAYA TELETABIS" semuanya langsung pelukan, tanpa tau kalo di belakang baju Namjoon ada ingusnya Jungkook.
Ada yang pindah fandom gara" kasus ini ga?Kalo engga, selamat kalian army sejati😭
GINI YA TEMAN", GW HERAN DENGAN NETIJEN YG SUCI INI. PADAHAL KAN JUNGKOOK UDH MINTA MAAF, TERUS KESALAHAN NYA DIA JUGA GA FATAL BANGET. DIA GA GUNAIN NARKOBA ATAU MUKULIN ORANG KAN? TAPI KENAPA ADA PETISI BUAT NYABUT PENGHARGAAN KEBUDAYAAN NYA JUNGKOOK😭
TOLONGLAH SEBELUM KOMEN TUH PIKIR DULU. SEBELUM MENCET SEND, PIKIRIN DULU PERASAAN IDOL NYA. KIRA" KALO MEREKA DAPET KOMENAN MENOHOK DISAAT KONDISI HATI SEDANG GA BAIK GIMANA RASNYA.
GW NGETIK INU BUKAN BUAT JK DOANG, TAPI BUAT SEMUA IDOL. MEREKA ITU MANUSIA, BAHKAN MESIN AJA MASIH BISA BUAT SALAH.
TAU G SIH KALIAN SUSAHNYA JADI MEREKA. MEREKA HARUS NGEHIBUR ORANG DISAAT MEREKA SENDIRI LAGI ADA DI KEADAAN GA BAIK, MEREKA HARUS SENYUM DISAAT MOOD LAGI JELEK, MEREKA HARUS NAHAN RASA SAKIT SAMA CAPEK BUAT NGEHIBUR ORANG. DISAAT ADA MASALAH KELUARGA MEREKA DITUNTUT HARUS TERLIHAT BAHAGIA:)
GW GA MAU DENGER KABAR IDOL ADA YG BUNUH DIRI GARA" DEPRESI:)
GW TAU INI G ADA HUBUNGAN NYA SAMA KPOP TAPI TOLONG LAH KALIAN JANGAN BERANGKAT KE PASAR, MAL, ATAU NONGKI" GA JELAS DILUAR. TAHAN DULU BUAT BELI BAJU LEMBARAN NYA. KASIAN TENAGA MEDIS CUY 😭😭. LU G KESIAN SAMA MEREKA APA? PAKE APD ITU PANAS TEMAN"
TOLONG YA TEMAN-TEMAN
#NOBELIBAJULEBARAN
#NONONGKRONG
#STAYHOOME
#RESPECTTOIDOL
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gesrek ✔️
Short Storykumpulan kebangsatan dan kebrobokan bts Warning receh in your area:V One shoot area ⚠️ Vote dan komen nya Tulung ⚠️ nyari ide buat bikin ff komedi itu ga mudah teman😉. Start: 3 April 2019 End: 27 Juni 2020