"enak nya hari gini ngapain ya?" Jhope monyongin bibirnya 10 cm.
Plak!
"Eh kuda, ngapain lu monyong-monyongin tuh bibir? Udah tau bibir lu udah monyong, jadi tambah monyong dah." Namjoon duduk sambil makan ubi.
"Di siang hari yang terik, matahari bersinar bagaikan kue mari, diriku masih sendiri di dalam hati yang hampa ini." Jhope menatap langit yang cerah sambil ngangkat tangannya ke atas.
"Dih malah berpuisi😒" Namjoon nyomot lagi ubi yang di piring.
"Eh itu apaan bang?" Jhope nunjuk piring Namjoon dengan tatapan yang ngeri. Gimana ga ngeri coba, orang bentuk nya kek gini:)
"Oh ini, ini ibu Jey srekkkk" Namjoon ngelap ingusnya yang keluar."HAH APA? IBU? LU BAKAR IBU LU NJOON? GILA LU NDRO." Jhope kaget setengah Mateng, sambil matanya melotot.
"Eh ubi woy typo anjirr Astaghfirullah ughtea." Namjoon jedotin kepalanya ke tembok.
🙄🙄🙄
"BANG" Jungkook teriak.
"APA?" dibales lagi sama Jin yang ga kalah keras, malah lebih ngegas lagi.
"BANG BANG PANGYA PANGYA PANGYA" Jungkook nyanyi lagu bang bang bigbang.
"Kook udah pernah ngerasain panci terbang belum?"
Dan detik berikutnya Jungkook langsung ngacir entah kemana.
.......
"Min gw punya pertanyaan nih." Tae nepuk pundak Jimin."Apa?" Jimin menghadap ke arah Tae.
"Itu kalo kalo kepiting udah di potong, namanya masih kepiting atau jadi kepotong atau jadi kepoting atau jadi kepopotiting?" Tae nanya sambil garuk-garuk kepala yang gatel.
"Bodo ah ga peduli gw" Jimin senyum sambil elus dada takut nanti hilap malah nyemplungin Tae ke danau.
Maap kalo garing😭
Gw bikinya sambil nangis, gara" lagi ada masalah. Maap kalo ga lucu, gw udah berusaha aslian. :((((( Maap
Gw udh ga up beberapa bulan, terus kembali up tapi ga sesuai ekspektasi 😭😭😭. Unpub aja gitu ff nya ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gesrek ✔️
Short Storykumpulan kebangsatan dan kebrobokan bts Warning receh in your area:V One shoot area ⚠️ Vote dan komen nya Tulung ⚠️ nyari ide buat bikin ff komedi itu ga mudah teman😉. Start: 3 April 2019 End: 27 Juni 2020