Namjoon lari buru-buru, takut gerbangnya ditutup. Padahal sekarang masih jam 6.00, kan gerbang ditutup nya jam 6.45.
Sementara di sekolah ada seonggok daging yang sedang meratapi nasibnya karena lagi ga ada duit.
PLAK
"WOY TAYOO"
"Eh ayam sakit bego!" Jimin bales ngegeplak bahu Jin.
"I'm sowry man"
"Halah belagu-belaguan lu pake bahasa Inggris, ngomong samting aja someting"
"Eh Min lu tau ga?"
"Nggak"
"Dengerin dulu tai, gw belom selesai ngomong"
"Ya udah ga usah pake tai tai"
" lu juga sama tai"
"Lu juga ngomong tai tai"
"Ini kenapa jadi ngomongin tai? Ya udah lah lanjut"
Jin ngehirup nafas dalem-dalem
BRETTT
PROTTT
TUTT
"Sialan sia" Jimin nendang pantat Jin. "Busett dah bau bener ini mah ngalahin bau keteknya si Squidward, lu makan apaan sampe bau gini huekk" Jimin nutup idungnya sambil megang tiang karena ga kuat sama baunya.
Jin ngusap-ngusap pantatnya "Shit pantat semok gw, untung gw lagi ga mens"
"Lah lu kan cowok, mana bisa cowok mens anjir! Gini nih kalo tiap hari sarapan sama masuka"
"Ehh iya ya gw kan cowo" Jin ngangguk-ngangguk.
"Ada ya manusia yang lupa sama gendernya sendiri ckckck" Jimin geleng-geleng kepala.
"Bodo amat! Yang penting gw ganteng, dan one again kentut gw itu ga bau tapi wangi."
Jimin ga ngerti lagi sama makhluk yang ada di depannya ini, terkadang dia ragu sebenernya si Jin ini beneran manusia atau bukan sih? Secara biologis sih emang kaya manusia tapi kalo menurut pemikiran Jimin bukan.
"Iya wangi, wangi bunga raflesia hahahaha" Jimin ketawa sampe hampir ngejengkang kebelakang.
Jin udah siap buat ngegaplok pipinya si Jimin, tangannya udah ngangkat ke atas tapi niatnya terbatalkan because ada manusia yang tereak keras ngalahin suara ultrasonik nya kelelawar.
"WOYY ITU SI NAMJOON LAIN SIH?" Jhope tereak sambil nunjuk-nunjuk kebawah.
"Wah anjirr sugoi Namjoon udah ga telat lagi" Taehyung tepuk tangan sambil melongo.
Namjoon dateng sambil ngos-ngosan "hosh hosh aduh gwhh ga kuadhh hah hahh aduh buset capek"
"Ngga usah ngedesah anjirr bikin ambigu ae lu mah"
Plak
Suga nabok si Juki "dia bukan ngedesah anjirr, dia capek astagfirullah. Juki-Juki lu pagi-pagi bikin orang banyak dosa aja."
"Wahh bowleh lah bowleh lah lu ga telat lagi mon? Sungguh kejiaban dunia" Jimin melotot sampe matanya nyaris keluar.
"Keajaiban bego"
Payerrr
Payerrr
Eh EO eo
"Sial baru juga nyampe" Namjoon masuk ke kelas.
"Buset itu yang ganti bel nya siapa dah" Jimin geleng-geleng kepala terus nyusul Namjoon ke kelas.
"Gw yakin nih pasti yang ganti, Fangirl garis keradnya bities" Suga pergi ke toilet ga tau mau ngapain.
"Elah gantengan juga gw daripada BTS mah" Jin kembali ke alamnya.
Tamat
Garing:)
Lagi ga ada edi masa:)
Tulung:)
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gesrek ✔️
Short Storykumpulan kebangsatan dan kebrobokan bts Warning receh in your area:V One shoot area ⚠️ Vote dan komen nya Tulung ⚠️ nyari ide buat bikin ff komedi itu ga mudah teman😉. Start: 3 April 2019 End: 27 Juni 2020