"hai readers terimakasih sudah membaca kisah kami di ff BTS gesrek😭, terharu gw slurpp" Namjoon ngelap ingus.
"Kontrak kita disini udah abis guys, authornya bilang dia mau buat ff baru. Padahal kan ya gw masih mau main di ff ini" Jungkook manyun.
"Hilih bacot lu pada. Jadi gini guys gw mau minta maaf. Gw ga bisa lanjutin lagi ff nya. Kenapa? Gw buntu ide😭, dari awal sebelum dibuat tuh. Gw mikirnya ini ff bakal Mimin tamatin di part 30, soalnya gw udah punya plan kalo mau buat ff baru." Author manyun.
"Berarti kita ga dipecat Thor?" Tae kedip-kedip sampe matanya cling-cling.
" Ya enggak lah! Kalo gw ga ngambil castnya dari lu pada, terus inspirasi gw darimana dong😭" author menangis.
"Ekhem ekhem sedikit bocoran ff baru gw kali ini bukan one shoot ya sahabat, genrenya pun campur. Ada crepy nya, ada komedi nya, ada persahabatan nya dan ada sedikit bumbu romance. Kenapa yang romance sebagai bumbu? Karena gw belum ada pengalaman cinta, jadi ff nya ga fokus ke cinta-cintaan."
"Emang kapan Thor dipublis nya?" Jin sang wwh bertanya.
"Minggu depan, gw belum bikin cover soalnya. Susah cuy nyari inspirasi nya, sibuk gw:")"
"Hilih sok sibuk lu Thor, gw yakin kerjaan lu paling cuma rebahan doang." Suga natep gw pake tatepan julid.
"Iri bilang jodoh🙃"
" Bacot gw ga mau punya jodoh kaya lun ya" Suga ngegas.
"Okw cukup sekian informasi nya, gw bakal balik lagi Minggu depan. Oh iya satu lagi, gw up ff nya setiap malem seminggu sekali. Gw jarang buka wp kalo siang hari, soalnya kalo siang gw jadi adm ytb."
Bonus 😂
27-juni-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gesrek ✔️
Short Storykumpulan kebangsatan dan kebrobokan bts Warning receh in your area:V One shoot area ⚠️ Vote dan komen nya Tulung ⚠️ nyari ide buat bikin ff komedi itu ga mudah teman😉. Start: 3 April 2019 End: 27 Juni 2020