(6) UNBK pt2

3.6K 261 5
                                    

Di pagi yang cerah secerah masa depan author dengan Jungkook. Seonggok daging yang bernama Jin tapi bukan Jin tomang dan Rm tapi bukan Rumah makan sedang membicarakan sesuatu, alias sedang nge-gibah.

"Mon lu tau ga sih? Gw tadi ketemu Mina terus gw liat dia lagi pegangan tangan sama itu cowo, kayanya dia punya pacar baru deh" Jin ngipas-ngipasin kipas berbulunya.

"Hah apa? Pacar baru? Gila, gw denger dia baru putus sama si bawang" Rm alias Namjoon ngambil permen karet yang ada di mulutnya abis itu di tempelin di dinding, lumayan buat penghias tembok gratis katanya.

"Mon bawang sama bambam beda jauh bego, lu tuh.."

Plak

"DRAGON EH DRAGON" Jin ngelus-ngelus dadanya "sial! lu kuda ngagetin gw aja, untung gw ganteng jadi ga pingsan" Jin natep tajem Jhope bak predator yang mau makan mangsanya.

Ekspresi Jhope⬇

OMY MY MY YU GOT MI HAYG SO FAST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OMY MY MY YU GOT MI HAYG SO FAST

OA OA OA LOVE IS NOTING STRONGER

"Masuk woy masuk udah bel" Namjoon teriak di sampingnya kuping Jhope.

"Sial, teriaknya ga usah deket gw juga kali 😑" Jhope ngorek-ngorek telinganya.



Para member Bangtan sedang dengan khidmat mengisi soal yang ada di komputer, halah khidmat darimananya, mereka pada tengok kanan kiri buat nyari jawaban.

"Plis deh pak, ini yang ikutan lomba cerdas cermat si Udin bukan gw" Jhope geleng-gelengin kepalanya "kenapa jadi gw yang disuruh buat ngitung scor nya"

Di bangku Namjoon lagi ada keributan, kenapa? Karena komputer si Namjoon tiba-tiba mati.

Namjoon ngucungin tangannya "Pak pak komputer saya mati pak" Namjoon cemas, gimana kalo nanti dia harus ngulangin dari awal lagi? Apalagi soalnya susah-susah dan sialnya ini pelajaran yang hot nya kaya api neraka man. Iya, pelajaran mati-matian. Eh salah! Maksudnya matematika.

Dan kampretnya lagi, temennya yang lain malah cekikikan ngetawain si Namjoon. "Mampus lu Namjoon, ulangi dari awal lagi hahahaha" Bisik Jin.

Si bapak-bapak pengawas nyamperin Namjoon terus ngotak-ngatik komputernya "nih udah, coba masukin password nya lagi."

"Shhh kampret!" Suga ngusap-ngusap wajahnya "yang neliti siapa yang disuruh ngitung bakteri nya siapa."

"Lah mana gw tau 😑 yang nabung kan bukan gw, ini kek nya yang bikin soal adminnya lambe turah deh" Jungkook narik nafasnya "kepo banget jadi orang, sampe ngurusin tabungan orang lain."

"Psstt psstt woyy" Jimin noel-noel Taehyung.

"Apa?" Taehyung ngejawab pelan, kan berabe kalo kenceng-kenceng terus ketaone (?)

"Tanggal 2 Mei itu hari apa ya?" Jimin pura-pura minjem penghapus Taehyung sekalian modus buat liat isi nomor 2, soalnya mereka ada sama yang pertanyaannya.

Taehyung langsung liat ke ketempat Jin buat liat kalender "hari Jumat"

"Oke tenkyu bosQu"

Tamat

Yuhuu ada yang kangen tidak?


BTS Gesrek ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang