(2) lagi UNBK

5.9K 382 56
                                    

Hari ini adalah hari Senin, yaitu hari yang ditakuti anak-anak alias hari UNBK.

"Sial! Hari ini gw kebagian tempat duduk di depan, nyonteknya gimana coba" Jungkook ngacak-ngacak rambutnya.

"Gw juga dapet di depan bego, apa lagi ini bangku gw depan guru" Taehyung nunjuk bangku gurunya.

"Si Jin Tomang kebagian bangku ke berapa?" Jungkook celingak-celinguk nyari Jin.

"Di belakang" Taehyung nunjuk ke arah belakang.

"Mana bego, kaga ada"

"Itu woy yang sebelahnya kuda" Taehyung mulai gemes.

"Mana ihh kaga ada" Jungkook liat kanan, kiri, depan, belakang, atas dan bawah.

"Itu bangsat" Taehyung megang kepala Jungkook terus diputerin ke belakang.

"Aw sakit kampret!" Jungkook ngegaplok Taehyung.

10 menit kemudian~

Jungkook nelen ludahnya, soalnya susah-susah cuyyy HOTS.

"Buset susah banget, udah pasrah lah gw mah" Jungkook bersandar di kursi.

"Eh eh bang Jono"

Plak!

Jimin mukul bibirnya "ko gw malah nyanyi sih? Eh eh wait, ini nama bapa gw ngapain dibawa-bawa? Sejak kapan nama bapa aing jadi Ahmad rujak hah?" Jimin geleng-geleng kepala.

"Ada sebuah dadu yang dilemparkan, kemudian jatuh dan mendapat angka genap, lalu dadu dilempar kembali, berapa peluang angka ganjil" Namjoon baca soal di dalem ati.

"Dih anjirr ini yang buat soal bego apa gimana, ya jawabannya nol lah kan belum dijatuhin" Namjoon lanjut ngisi soal yang ke dua.

"Psstt psstt woyy hoyy" Jhope bisik-bisik manggil Jin.

Jin yang ngerasa terpanggil, langsung ngebalik ke samping "Apa?"

"Jawaban nomor 1, 2, 3, 4, 5 sampe 40 apa?"

"Ehh kuda, lu mau nanya atau ngerampok? Gila banyak bener"

"Cepetan anjirr jawabannya apa?"

Jin ngebalik ke tempat semula, tanpa ngejawab pertanyaan Jhope.

Suga?

Jangan ditanya, dia mah sekarang lagi tiduran. Bukan udah selesai, tapi Suga beranggapan kalo otak itu bekerja ketika sedang kepepet. Keren kan? Jangan dicontoh kawan-kawan.

Jadi selama 40 menit dia bakal tidur, abis itu langsung ngerjain soal pake cara the power of kepepet (?)

Jungkook kaget ngeliat jam "eh buset waktunya bentar lagi" Jungkook noel-noel Jimin "Min Imin woyy pendek, bantet" Jimin kaga denger-denger.

"Woy Jimin setan bantet" Jungkook sedikit ngerasin suaranya, tapi si Imin masih diem juga.

"Jimin ganteng"

Jimin langsung noleh "apa?"

"Anjirr giliran dipanggil ganteng langsung noleh"

"Udeh gercep lu mau ngapain?"

Jungkook muterin layar komputernya ke arah Jimin "lu ada soal kek gini ga?"

"Ga ada"

Jungkook balik ke tempat semula dengan perasaan kecewa, akhirnya karena mempet dia pun make cara terang.

Apa itu cara terang?

Jadi si Jungkook nutup mata, abis itu dia liat di dalem matanya huruf apa yang bersinar, kalo huruf a terang berarti jawabannya a. Ngerti ga? Ga ngerti? Ya udah ngertiin aja🤣.

"Aduh ya Allah ini gimana? Huhuhu" Jhope udah keringet dingin, waktunya hampir mau abis.

"Brisik anjirr" Jin melotot ke arah Jhope.

"Suga pst woyy" Taehyung Noel-noel

"Hmm" Suga ngebalik.

"Lu udh belum? Soal lu ama gw sama kan ya"

"Belum" abis itu tidur lagi.

Tinuninu

Tinuninuuuuu

Waktunya abis

Suga orang pertama yang keluar dari ruangan, sedangkan member BTS yang lain cuma mangap natep kepergian Suga.

"Perasaan tadi dia bilang belum ke gw, tapi ko jadi dia yang keluar duluan sih?" Jhope terheran-heran.

"Apakah ini yang dinamakan bukan sulap bukan sihir?" Jin natep ke pergian Suga

Lah hubungannya sama si Suga ape?

Tamattttttt
Dadah sampai jumpa muah💜

BTS Gesrek ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang