"Bang" Jungkook nyolek-nyolek Jin, tapi yang dicolek malah ga noleh.
"Bang.." Jungkook nyolek lagi, masih tetep di anggurin.
"Ba-"
Jin motong ucapan Jungkook "Kook. Kalo pas gw jawab panggilan lu, terus lu malah nyanyi lagu bang bang bigbang. Besok gw jamin lu bakal ga ada wujudnya lagi."
Jungkook garuk-garuk tangan. "Bang main tebak-tebakan kuy."
Jin diem bentar. "Hmm boleh deh, ajak yang lain tapi."
Jungkook ngangguk. Tiba-tiba dia tereak "WOY KELUAR LU PADA, KITA MAIN TEBAK-TEBAKAN KUY. GA BOSEN APA? SELAMA KARANTINA KERJAANNYA MAGER MULU." Dan yang lain entah kenapa ikutan keluar.
Ga semua keluar sih, yang keluar cuma 4 orang aja. Kalo semua yang keluar berarti mahluk yang ga keliatan ikut keluar juga dong (?)
"Eh bang Jin! lu ga ikutan debut di Korea kaya temen-temen lu bang?" Jhope dateng sambil garuk-garuk ketek.
Yang ditanya ngernyitin dahinya, Jin bingung. Sejak kapan dia punya cita-cita jadi idol di Korea. "Hah? Maksud u?"
"Itu temen lu si ocong udah terkenal di Korea. Lah elu kapan?" Jhope ngemil serbuk micin.
"KAMPRET! LU PIKIR GW SETAN HAH. GANS KAYA JIN BTS GINI DIMIRIPIN SAMA SETAN😒. EH GA DENG! JIN BTS YANG MIRIP GW" Jin nepuk-nepuk dadanya. Dan seketika ruangan jadi gelap soalnya lampunya mati.
👀
Clik 👀
Clik click👀
Mati lampu lah sayang~
Mati lampu~👀👀
Dan mereka semua auto teriak didalam kegelapan 👀.
"EH ANJIR BANG GARA-GARA LU TERIAK JADI MATI KAN?" Jungkook marah-marah.
"ck ini saklar lampunya mana sih?" Jhope mencet-mencet benda apapun yang dia pegang.
"EH EH INI YANG MENCET-MENCET IDUNG GW SIAPA? ADUH MAK ADA YANG MASUK KE IDUNG GW😭" Namjoon teriak.
"Grok grok" Suga ngorok.
JRENG
Akhirnya lampunya nyala lagi. Para member langsung duduk khidmat buat main tebak-tebakan abstrak.
"Jadi siapa yang mulai duluan?" Jin nanya.
"Gw deh gw." Jungkook nyaut. "Pulau apa yang banyak mantannya?"
"Pulau bantal?" Jin ngejawab
"Pulau halu?" Taehyung nyomot keripik jengkol
"Ada emang pulau halu?" Jhope baru denger ada pulau halu di dunia.
"Ada, tuh buktinya yang suka baca ini ff suka halu:v"
#digamparreaders
"SALAH" Jungkook ngegas.
"LAH LAH LAH LAH" Jimin niruin suara Jungkook, biar ada efek bergemanya. Kan keren tuh kaya di film film.
"BAU JIMIN!" Gimana ga bau coba, ini si Jimin ngomong hah nya di depan muka Namjoon.
"Emang jawabannya apa Kook?" Suga rebahan di paha Taehyung, pahanya kekar bos 🌚.
"Jawabannya adalah KaliMANTAN yeyy yeeyeyey." Jungkook jungkir balik, naik sofa, loncat dari gedung lantai 100.
Ga deng, yang loncat dari gedung mah boongan.
"Mmm sungguh garing, tapi bener juga, soalnya ada mantan gw di sana." Suga ngemilin micin bareng Jhope.
"Hmm garing kaya kanebo kering Kook" Jhope makan pisang ditaburin micin.
"Pulau, pulau apa yang lama?" Jin ngikut nimbrung.
"Pulau menunggu dia?"
"Pengalaman pribadi bang jey?" Jungkook dengan kurang ajarnya ngasih ketek ke Jhope.
"Sialan bau Kook."
"SALAH!"
"HA-"
Ucapan Jimin keburu dipotong. "Min lu kalo mau nyebut hah jangan depan gw ya. Nafas lu bau kerak neraka." Namjoon waspada 79.
"JAWABANNYA ADALAHH" Jin ngejeda kalimatnya. "Eh ko ga ada musik? Kan kalo di show-show suka ada musik jeng jeng jeng biar tegang🌚 gitu."
"Serah lu dah bang setan" Suga udah capek, padahal kerjaannya cuma nyimak sambil rebahan.
"Ya udah sini gw aja yang kasih backsound" Taehyung minum dulu gaes, biar ga keselek. "Jeng jeng jeng."
"JAWABANNYA ADALAH SELOWWESI YEHEHEHHS." Jin ketawa (ketawa kaya lap kaca)
Krik
Krik
Krik
"Ih kok bagian gw sepi sih😑🔨"
Bersambung
Selamat ketemu Minggu depan teman-teman:v
Tadinya mau gw bikin 1 part doang, tapi kepanjangan anjir🤣.
Ada part 2 nya beb
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gesrek ✔️
Short Storykumpulan kebangsatan dan kebrobokan bts Warning receh in your area:V One shoot area ⚠️ Vote dan komen nya Tulung ⚠️ nyari ide buat bikin ff komedi itu ga mudah teman😉. Start: 3 April 2019 End: 27 Juni 2020