"dududududu lalallala"Jin bersenandung ria karena mood nya lagi bagus. Dia megang pinggangnya "Hm hari ini kira-kira panci pink gw kapan datengnya ya?" Dia ngelanjutin masaknya lagi.
Kita tinggalin Jin yang lagi asik sama acara masak-memasaknya. Di ruang tamu Jungkook lagi jalan kekanan kekiri buat nyari angel yang bagus. "Ish sial! Dari tadi gw muter-muter buat nyari posisi yang bagus ga dapet Mulu😠. Udah gw taro di dinding, dimeja, dikepalanya Namjoon, diketeknya Yoongi, di-"
Plak!
"WOY JEK LAGI NGAPAIN LO BROTHER? SEHAT LU JEK? DARI TADI LU NGOMONG SAMA TEMBOK, LU GA KESURUPAN KAN?" Jhope nyerocos dideket telinganya Jungkook.
1 detik
2 detik
3 detik
Click
Click
Jungkook diem. Dia matung gaes. Telinganya berkedut-berkedut. Suara ultrasonik nya Jhope itu kaya nusuk telinganya sampe nembus ke telinga kirinya. "Duh gustii telinga gw ㅠㅡㅠ"
SRENG!
PRANG!
Jungkook ngelempar semua barang yang ada didepannya ke Jhope.
Setelah 3 abad mereka perang pake vas bunga dan antek-anteknya, akhirnya mereka pun memutuskan untuk berdamai agar rakyatnya tidak menderita.
"Sini-sini gw bantuin lu bikin konten YouTube dah" Jhope ngambil kamera Jungkook. Hari ini dia mau jadi kameramen nya Juqi.
1
2
3
Mulai
"Hallo gaes perkenalkan nama gw Jungkook sujikuk bin mangkuk."
Prok
Jungkook nepuk nyamuk.
G deng.
Jungkook ngejentikin jari. "Hari ini gw bakal bikin konten unfaedah. Pertama-tama gw mau bikin tutorial cara motong air biar patah."
Jungkook jalan menuju kamar mandi buat ngambil selang. "Nih gaes" dia nunjukin selangnya ke kamera hp. "Ini namanya selang. Oke! Kita nyalain airnya, caranya tinggal kita puter aja kerannya biar sengkelnga ilang. Kalo masih ga nyala, pukul aja sampe rusak."
Jungkook ngebawa pisau "oke karena airnya udah mancur, langsung kita langsung masukin aja airnya ke kantong plastik ya."
"Lah terus itu pisau buat apaan Bambang?" Jhope ngegas, soalnya dia rada emosi ngeliat tutorial gregetnya jungkook.
"Heh kampret! Lu lupa ya, ini kan temanya konten unfaedah."
"Hmmm" Jhope ngangguk-nganggukin kepalanya.
"Nah udh ini kita masukin ke freezer biar beku kaya ginjal dia selamaaaaa mmm" Jungkook garuk-garuk kepala, ketek sama kaki karena gatel. Diem dirumah aja ngebuat dia males buat mandi. "Yaa pokoknya sampe beku deh. Bebas mau berapa lama juga, mau 10 tahun juga boleh. Yang dibekuin airnya yaa, bukan kenangan Kalian sama MANTAN."
Tring
"Nah udh beku nih sayangQuu. Oke karena udh beku, boleh dipotong atau dilelehin. Kalian lelehin pake tingkah laku yang bikin klepek-klepek. Contohnya kaya gini.👇"
Gini👇
Atau gini 👇"Masih ga memeleh juga? Kita potong aja air bekunya biar putus pake pihak ketiga, kaya pisau." Jungkook ngegerakin tangannya kedepan sama ke belakang. Udah setengah jam dia motong pake pisau, tapi ga potong-potong itu air bekunya. "ah bodo ah cape! Udh ya gaes sampe disini aja tutorialnya. Kalo kalian nanya manfaat nya apaan? Ini ga ada manfaat nya sama sekali. Sekian terimaduit."
"Yey akhirnya selesai" Jungkook girang.
"Tunggu-tunggu, kok videonya ga ada?"
Jhope nepuk jidatnya. "Oh iya lupa, gw kan belum mencet tombol play"
"😑😑😑"
Tamat
Terinspirasi dari kisah nyata ini kejadiannya😂, gondok sumpah gw sama temen gw yang rekam:")
Ini kejadiannya sebelum ada pandemi btw:vmaaf ya gaes kalo ada yang typo. soalnya ini gw langsung ngetik, langsung juga gw publish. Jadi ini gw dadakan idea sih.
Semoga kalian terhibur🙏😂
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gesrek ✔️
Short Storykumpulan kebangsatan dan kebrobokan bts Warning receh in your area:V One shoot area ⚠️ Vote dan komen nya Tulung ⚠️ nyari ide buat bikin ff komedi itu ga mudah teman😉. Start: 3 April 2019 End: 27 Juni 2020