(5) Dora

3.7K 295 14
                                    

Di hari Minggu yang suram, hiduplah 7 orang manusia tampan. Jangan ditanya bobrok apa engga nya beuhhhhhhh bobrok banget.

"Hoamm nghhh" Jungkook ngucek-ngucek matanya karena burem.

Jin ngambil remote buat nyalain tv "kira-kira ada acara apa ya Minggu ini?"

"Lagi ngapain lu bang?" Tanya Jhope yang abis mandi.

"Lagi makan, udah jelas-jelas gw lagi nonton" Jin ngegas.

"Ya elah sensitip banget kaya emak-emak hamil." Jhope pergi ninggalin Jin yang lagi asik mencet-mencet remote.

"Apa kau melihat dimana sepatuku?"

"Wah kartun Dora, rame nih kayanya" Jin ngegedein volumenya.

"Baiklah sekarang apakah kau melihat jalan yang berwarna merah?"

"Hmm itu tuh di sebelah kiri" Jin nunjuk-nunjuk tv nya.

"Apa? Disebelah mana? Coba katakan sekali lagi"

"Di sebelah kiri anjirr" Jin mulai kehilangan kesabarannya gaes.

"Apa? Dimana? Coba katakan lebih keras lagi"

"Ehh goblok itu ITU DISEBELAH KIRI!! ASTAGFIRULLAH DASAR LU DOR, BUAG ORANG NAMBAH DOSA AJA. MAKANNYA KALO PUNYA KUPING TUH DIPAKE BUKAN CUMA DIPAJANGIN" Jin tereak-tereak kuah nya sampe belepotan.

"Baiklah ayo kita ke kiri"

"Nah gitu dong daritadi, bikin icemochi aja lu mah dor"

"Ouhhhh tidak swiper akan mencuri, katakan tidak pada swiper katakan tidak pada swiper"

"TIDAKKKKK"

Jungkook yang lagi tidur, langsung matanya melek seketika "anjirr suara Jin hyung kek emak-emak abis kecopetan" Jungkook ngorek-ngorek telinganya takut tainya masuk terus nyumbat abis itu dia jadi budek, kan ga lucu ganteng-ganteng budek. Entar namanya ganti jadi Jungkook Bolot lagi.

Sementara Jhope jangan ditanya dia mah. Lagi senam dengan volume yang kenceng "naga e naga kayanya si Jin Hyung lagi nonton sinetron, ikutan ahh" Jhope lari tanpa matiin radio nya.

Jimin melongo ngedenger suara Jin.

"Anjirr suara radio yang kenceng aja kalah sama suaranya Jin" Batin Jimin.

Jhope duduk di samping Jin "ya elah gw kira lagi nonton sinetron" Jhope kecewa kawand.

"Ya udah sih kalo ga mau nonton, ga usah"

"Apakah kau melihat swiper? Kalau kau melihat katakan ya"

"Gw kaga liat swiper, jadi gw kudu ngomong tidak ya?" Tanya Jhope ke Jin. Akhirnya mereka teriak barengan "TIDAKKKKK"

"Hah apa? Coba katakan sekali lagi"

"Yeuu si Dora bikin emosi aja" Jhope mulai marah.

"GW BILANG TIDAK BAMBANK" Jin teriak di depan tv, padahal mah ga usah dijawab juga ga ngaruh.

"Oh tidak sekarang ada anjing di jalan warna merah."

"Eh anjing itu ada anjing Jing." Jhope kaga nyelo.

"Eh Iya anjing itu anjing."

Dan mereka pun terus ngomong anjing sampe anjing yang ada di Dora pergi.

Tamat

Selamat malam para hadirin:v

BTS Gesrek ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang