(11) gembel

2.1K 197 23
                                    

Di suatu hari yang gelap, segelapnya masa depan gw sama Jungkook. Lagi ada 7 makhluk main. Iya mereka lagi main T,O,D.

Botol nya berhenti pas di Jhope. "Truth or dare bang?" Jungkook nopang dagu.

Jhope nyipitin matanya "hmmm karena gw cowok, gw pilih truth aja deh."

"Ya elah, kalo lu cowok, ya pilih tantangan lah" jin noyor kepala Jhope.

"Akibat terlalu banyak ngemil micin jadi gini deh. Ya kalo cowok harus nya milih dare lah." Suga masang wajah nyinyir.

"Mantap kalimat terpanjang yang di ucapkan oleh balok es" Namjoon tepuk tangan.

"Oke truth nya. Sebutin gombalan terakhir lu ke cewe." Jungkook ngalihin topik biar ga terjadi perang.

"Gw nanya ke cewe, eh bapa kamu tukang PLN ya? Nah abis itu gebetan gw jawab, ko tau? Terus gw bilang, noh bapa lu kesangkut di tiang listrik. Abis itu dia malah ngelempar gw pake batu, kan ngeselin itu cewe" Jhope masang wajah super nyebelin.

"Gini nih, kalo dulunya minum air kobokan" Jungkook geleng-geleng kepala kaya mau senam.

"Begonya terlalu natural" Jimin masang wajah datar.

"Pantes aja lu jomblo Mulu hahahah" Namjoon ketawa ngakak.

"Udah berapa cewe yang lu gombalin hope?" Suga minum air kopinya.

"Udah banyak sih" Jhope garuk tengkuk.

"Cewe yang sebelumnya lu gombalin gimana?" Jimin

"Loh ko malah bahas gembelan receh nya si Jhope sih, lanjut lagi dong." Jin muter botol nya.

Ting

Lah emg suaranya Ting? Bodo ah suka suka gw:v

"Ciah hahahaha" Namjoon ketawa sambil mukul punggung Jimin.

Plak

Plak

Plak

"sakit Joon" Jimin balik mukul.

"Jadi lu pilih dare atau truth nih tae?" Jimin naik turunin alisnya

"Hmmm gw pilih truth aja lah" Tae ga mau ribet, entar mereka nyuruh dia keliling kampung pake karung terus bawa kentongan lagi, kalo milih dare.

"Sebutin hal aneh yang lu lakuin" Suga nyemil masako.

"Buset dah ni masako Ko bisa enak banget sih anjir" batin Suga.

"Jadi gini, waktu itu gw abis pulang kuliah Bareng Namjoon. Terus gw bantuin itu nenek nyebrang. Eh pas nyampe, kepala gw malah di getok hiks ya Allah. salah hayato apa cob" Taehyung nyiramin air ke mukanya biar ada efek nangisnya.

"Lah hayati kali" Suga mulai nyinyir.

"Heh kocheng kan hayati buat cewe, kalo versi cowoknya ya hayato lah" Tae gondok, sebenernya dia pengen ngegeplak palanya si Agus tapi dia takut kena kena bacotannya.

"Serem ihh bisa jadi dua mahluk gitu, multifungsi" Jungkook merinding.

"Astagfirullah" Namjoon usap dada. "Lu tau ga? Pas lu kabur dari tempat kejadian, ternyata itu nenek ga mau nyebrang tau."

"Lah dia kaga ngomong" Tae ngusap rambutnya kebelakang.

"Gimana mau ngomong setan! Lu langsung main tarik aja itu nenek. Untung si nenek tulangnya kuat." Namjoon natep tajem si Tae. Kalo di anime-anims mungkin itu mata udah ngeluarin laser.

Jepret!

Tiba-tiba

Cinta datang kepadaku~

Eh salah

Tiba-tiba lampunya mati.

"ASTAGFIRULLAH MATA GW NGEDADAK BUTA" Jhope teriak histeris.

Geplak

"OTAK LU YANG BUTA JUNAEDI, INI LAMPUNYA MATI ANJIR." Jin mukul mulutnya Jhope.

"Zzzzzz" Suga tidur.

"MASYAALLAH KAN KEMARIN UDAH BAYAR LISTRIK KOM MATI LAGI?" Jimin stay kalem.

Jungkook teriak diluar "MAAF HYUNG LISTRIKNYA JADI MATI, TADI GW ABIS NGAMBIL PERMEN GW YANG NYELIP."

"JUNGKOOKKKK!!!!" Namjoon, Jin, Jhope, Jimin, Taehyung.

Jin bawa panci pink, Namjoon bawa sapu, Jimin bawa remot, Jhope bawa garem, dan Taehyung bawa galon.

Suga?

Dia tidorr

"AWAS LU KOOK" Jin beserta antek-antek nya pergi keluar.

Tamat

Makasih kalian yang udah ngasih semangat kemarin 🥰
Maaf kalo garing:(
Maaf kalo tidak sesuai ekspektasi:(
Buat kalian yang lagi sedih dan ga tau harus ngapain coba deh dengerin lagu BTS yang judulnya good day

Semoga harimu menyenangkan~

BTS Gesrek ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang