Motivasi unpaedah
Jangan sekali-kali bangunin baju tidur, karena ga akan pernah bangun.
~Jungko_0k
🤗🤗🤗
"Eh Jim itu si Tetet tiap ketemu sama gw kok selalu tutup mata ya?" Suga garuk-garuk rambutnya yang gatel. Maklum dia belum mandi dari seminggu yang lalu.
"Mungkin dia silau kali sama lu, kan kulit lu puting banget hahaha" Jimin ketawa ngakak. Padahal mah garing.
"Apa sih garing." Suga ngasih muka datar dia.
Plak
Plak
Plak
Jimin nepuk bahu Suga. Sebenernya bukan nepuk sih, lebih ke mukul. "Eh Gus tuh si Tetet." Jimin gerakan dagu ke samping.
"HAH ada bang Suga, tutup mata." Taehyung auto pake kacamata item.
"Lu kenapa sih tet? Tiap ketemu gw tutup mata mulu. Lu ada masalah sama gw?" Suga garuk-garuk kepala nya gatel.
"Iya bang. Soalnya tadi Mina bilang. Jangan liat bang Suga, soalnya takut diabetes. Dia itu terlalu manis. Gw ga mau liat lu karena gw takut kena diabetes bang." Taehyung masih pake kacamata itemnya.
Sebenernya entah si Taehyung ini bego atau gimana. Soalnya mau pake kacamata yang warnanya kuning kek, item, merah, ijo, dilangit yang biru. Mau bentuknya segitiga bulet, kotak, yang namanya kacamata mau warna apapun tetep aja bakal keliatan. Kecuali ya kalo ditutupin kacamatanya pake lakban.
"ITU CUMA GOMBALAN ANJIR TET" Suga teriak. "ASTAGFIRULLAH" Suga gelengin kepala.
Karena Suga frustasi akhirnya Suga terjun dari jembatan Ancol. Biar jadi legenda "si manis jembatan ancol."
😎😎😎
Dipagi hari yang gelap. Kenapa gelap? Karena lagi mendung. Dua manusia lagi manDAKI gunung.
"Fyuhh buset capek banget" Namjoon ngelap keningnya.
"Iya anjir Cape banget sumpah" Jin ngejawab.
Tiba-tiba.
PLAK
Jin mukul punggung Namjoon. "LU CAPE APANYA MALIH, INI KITA BARU NAEK 5 METER AJA LU UDAH CAPE."
"Iye iye bang" Namjoon muterin kepalanya. Eh salah, muterin matanya maksudnya.
"Eh tapi gw haus Joon, sumpah ga boong. Gw juga penngen mandi. Lu cari mata air gih" Jin dorong-dorong Namjoon.
10 menit kemudian.
"Nih Bang" Namjoon nyodorin air botol.
"Loh ko malah bawa air botol?" Jin heran.
"Nih matanya" Namjoon ngasih mata mainan ke Jin. "Terus ini airnya" dia ngasih air botol.
"Lu tadi minta gw buat cari mata air kan?" Namjoon nanya pake muka yang pengen ditabok.
"Astagfirullah gw ga tau mau ngomong apa lagi. Ya Allah kuatkan hamba."
🤣🤣🤣
Pesan dari gw. Kalo lu mau mandi tapi airnya dingin. Rayu atau minta maaf ke airnya biar ga dingin lagi
Jhope babang tamv_An
GW GILA ANJIR, DIRUMAH GA BOLEH KELUAR TRS TUGAS DEADLINE NYA SINGKAT AMAT. BUSET DAH MENDING SEKOLAH AJA GINI MAH T_T ADA YG SAMA KEK GW???
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gesrek ✔️
Short Storykumpulan kebangsatan dan kebrobokan bts Warning receh in your area:V One shoot area ⚠️ Vote dan komen nya Tulung ⚠️ nyari ide buat bikin ff komedi itu ga mudah teman😉. Start: 3 April 2019 End: 27 Juni 2020