"Omay may may u got me nanananana" Jhope keluar kamar sambil nyanyi lagu bities.
"Kook lagi ngapain lu?" Jhope duduk di kursi sambil kakinya diselonjorin ke meja.
"Hyung lu punya mata kan? Coba lu liat baik-baik plus pahami gw ini lagi ngapain hmm." Jungkook nahan esmosi, biar ga meledak.
"Punya lah, gw punya mata 4 btw. Eh ga engga deng gw punya 6 mata. Ada mata kepala, mata hati sama ada mata kaki. Keren kan gw?" Jhope nepuk-nepuk dadanya yang tepos.
"Iyain" jawab Jungkook cuek.
"Eh kook lu tau ga? Kenap--
"Engga" sebelum Jhope nyelesain kalimatnya Jungkook udah motong duluan.
Plak
"Eh COMEVRET dengerin dulu, ini gw belum selesai Junaedi." Jhope sewot.
"Ck apa?" Jungkook mencoba untuk sabar. Dia mencoba sadar kalo Jhope itu abangnya, soalnya daritadi udah gemes. Pengen ngajak baku hantam.
"Cara ngilangin lemak jenuh gimana ya?" Tanya Jhope.
"Gampang itu mah" Taehyung tiba-tiba dateng entah darimana.
"Gimana?" Jhope ngangkat alisnya.
"Lu hibur aja tuh lemak sampe ga jenuh" Taehyung ngomong tanpa ada hambatan.
"Boleh juga ide lu tet." Jhope nepuk bahu Taehyung.
"Sekalian ae lu ajak lemaknya jalan-jalan" Jungkook sewot.
"Oh iya satu lagi mana nih, kenapa angin ribut selalu dibiarin? Kenapa ga mereka pisahin aja?" Tanya Jimin.
"Bodo so much." Jungkook mulai emosi.
"No komen aja dah gw mah." Namjoon pasrah.
"Ya karena gw ganteng." Jin asal celetuk aja.
"Ya saja" Suga mulai Gondok.
"Oh iya kenap---" sebelum Jhope nyelesain omongannya, udah keduluan dipotong sama Suga.
"LU KALO NANYA YANG ANEH-ANEH LAGI BESOK BESOK TINGGAL NAMA AJA JING." Suga udah dongkol sama kelakuan makhluk astral kaya mereka.
WATS AP BROO ADA YG NUNGGUIN GW KAGA?? MAAP IHH UP NYA TELAT HUHUUU😭😭. GW ADA PAS, ADA EVENT JUGA, ADA MASALAH IDUP JUGA SAMA KUOTA GW TIBA TIBA ILANG KEK DOI. MAAP IHH. KIRA KIRA FF NYA MENDING LANJUT ATAU STOP AJA? JAWAB YA:(
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gesrek ✔️
Short Storykumpulan kebangsatan dan kebrobokan bts Warning receh in your area:V One shoot area ⚠️ Vote dan komen nya Tulung ⚠️ nyari ide buat bikin ff komedi itu ga mudah teman😉. Start: 3 April 2019 End: 27 Juni 2020