"WOYY HYUNG" Jhope teriak manggil Jin. Dia bukan manggil Jin Tomang loh yaa.
Merasa terabaikan, Jhope tereak lebih kenceng "JIN HYUNGG WOYYYYYYYYYYYYY__"
Blep!
Jhope langsung berenti karena mulutnya disumpel sama risoles pedes.
"Ga usah tereak-tereak bego, ini rumah bukan hutan" Jin ngejejelin risoles.
"Tadmwuah gw terakhsgsgag" Jhope ngomong sambil ngunyah, kan sayang kalo dimuntahin risoles nya.
"Makan jangan sambil ngomong woyy, nanti keselek terus lu qoid kan gw jadi bahagia" Jungkook tiba-tiba nongol entah darimana.
Plak
Taehyung datang-datang langsung ngegeplak Jungkook.
"Sakit gustiii, lu ngefans sama bahu gw ya?" Jungkook ngusap-ngusap bahunya.
"Enak aja! ga ada kerjaan banget gw ngefans sama bahu lu cuih" Taehyung meletin lidahnya👅.
"Udah-udah" Jhope ngerangkul mereka berdua "daripada lu berdua ribut kaya bocah, mending lu berdua panggil semua mem ke ruang tamu gw mau ngajak nobar"
"Nobar? Nobar bokep?" Namjoon tiba-tiba nongol sambil nyomot risoles nya Jin.
"Bayar anjirr" Jin ga terima risoles nya diambil, padahal masih banyak di dapur.
"Hyung -_-" Jhope, Tae, Jeka.
"Mwehehehe"
15 menit kemudian
"Jadi gini gw selaku orang yang manggil kalian kemari sebagai..."
"Lu mau ngajakin nobar atau pidato?" Jungkook yang penasaran setengah idup langsung motong omongannya Jhope.
"Ya udah lah mulai"
"Kenapa harus warna putih? Suram anjirr" Jhope nyomot keripik tempenya Jin.
"Lah emang lu maunya warna apa" Namjoon fokus.
"Warna item biar ga suram"
"Goblok, ya malah makin suram bego"
"WAHAHAHAHA anjirr Joon, muka lu anjirr ahhahaha astaghfirullah" Suga ngakak sambil mukul-mukul paha Namjoon."Anjirr rambut lu warnanya kaya bungkus lontong ahahaa" Jungkook ikut-ikutan nistain Namjoon.
"Beda bego, bungkus lontong mah warnanya ijo daun kalo itu mah ijo neon" elak Namjoon. Padahal di dalam hatinya, dia mengakui kalo warna rambutnya seperti lontong.
"Anjirr Jhope kakinya bengkok ahaha" Jungkook nunjuk-nunjuk layar laptopnya.
"Wah anjirr Jimin kaya orang lagi skiping" Jin guling-guling
"Itu yang dibelakang kaya kingkong anjirr" Jimin nyomot keripik tempenya Jin.
Jin ngeplak tangan Jimin "gw baris di belakang juga, berarti gw kingkong dong"
"Nah itu ngaku" Jimin ketawa setengah idup.
"Fuck you"
"Anjirr Jhope muka lu kaga nyelo, kaya orang abis kebakaran jenggot" Taehyung ngegaplok punggung Jhope.
"Wah buset mukanya kaya orang yang banyak beban" Namjoon gelengin kepala.
"Terus aja hujat gw, aku tabah aku quat aku pasrah" Jhope megang dada yang rata.
"Suga giginya cuma 1 ahahahahahhaahaha ohok ohok" Jin ketawa kenceng sampai kesedak ludahnya sendiri.
"Suga Sugigi ahahaha ampun" Jhope ngakak sekoreyah.
"Anjirr hope itu lu kek orang yang nahan kencing sumpah" Namjoon nepuk paha Jhope.
"Gw lagi gw lagi" Jhope mojok meratapi nasib.
Tamat
Gawring krenyes Krenyes like kerupuk:V
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gesrek ✔️
Short Storykumpulan kebangsatan dan kebrobokan bts Warning receh in your area:V One shoot area ⚠️ Vote dan komen nya Tulung ⚠️ nyari ide buat bikin ff komedi itu ga mudah teman😉. Start: 3 April 2019 End: 27 Juni 2020