"dududududu" Namjoon nyiram tanaman sambil nyanyi. Hari ini entah kenapa suasana hatinya lagi cerah.
"Itu bang Namjoon kenapa ya? Dari tadi pagi aneh banget, takut gw ihh" Tae ngebisikkin ke telinga Jimin.
"Ga tau gw juga, rada ngeri liatnya ya ga sih?" Jimin balik ngebisikkin.
Omay may omay may may~ Namjoon masih setia nyiram tanaman biar subur🌚.
"Gw sih takutnya dia ketempelan hantu"
"ASTAGFIRULLAH!! BANG JIN" lagi lagi Jin dateng tiba-tiba tanpa ngasih tanda.
Brak
Pot anggrek yang harganya 50 juta jatoh abis itu pecah karena Namjoon kaget. "SIALAN LU PADA GARA-GARA KALIAN PACAR GW JADI MATI HUAA."
"Eh any-" Taehyung mukul mulutnya. "Astagfirullah bang, kita bertiga daritadi disini. Ngapain lu nyalahin kita hah."
Mata Namjoon keluar laser terus telinga dia keluar asap. Idung nya? Idung Alhamdulillah ga ngeluarin asap, soalnya kalo ngeluarin asap entar takutnya malah jadi kaya banteng😌.
Namjoon jalan ngedeket, pelan-pelan. Tau film horor ga? Nah jalan Namjoon pelannya kek di film-film horor.
"Allahuakbar" Jin baca-baca ayat suci.
Geplak!
Jimin ngegeplak pala Jin "bang itu Namjoon, bukan setan."
Namjoon ngepalin tangannya terus masang wajah sangar. "DASAR KALIAN BERTIG-"
Byurr
Mereka bertiga kicep-kicep, terus noleh ke arah kanan. buat liat siapa orang yang berani nyembur Namjoon pake air kotor.
Belum juga Namjoon selesai ngomong, Jungkook dateng bawa embar bekas pel-lan dan parahnya lagi airnya kena si Namjoon.
Namjoon ngusap wajahnya, dia tarik nafas. "Shhhh."
Jungkook yang ngebeku ditempat. "Sial gw pasti bakal kena omel ini."
"KALIAN BERTIGA" Namjoon ngangkat tangannya ke atas. "AKAN AKU KUTUK JAD-"
Puk
Suga dateng mukul bahu Namjoon. "Eh Namjoon puasa bego, bentar lagi bedug magrib. Kalo mau jualan jan teriak-teriak."
Tiba-tiba langit jadi hitam, angin mulai kenceng. Daun-daun pada terbang, terus petir dateng.
Dor (suara petir)
Dor (suara petir)
"Eh eh tunggu dulu, badai nya jangan dulu dateng. Gw kan belum selesai ngutuk." Namjoon ngilangin tangannya di dada.
Jin, Tae, Jungkook sama Jimin pergi ninggalin Namjoon yang marah-marah ga jelas. "Eh eh kalian mau kemana? Tunggu dulu! Jangan dulu masuk rumah oy" Namjoon ngelingkarin tangannya di sekeliling mulut biar kaya speaker. "Belum selesai ini dramanya."
Tamat
Mon maap ini gw telat update, dikarenakan kuota sedang krisis😂
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gesrek ✔️
Short Storykumpulan kebangsatan dan kebrobokan bts Warning receh in your area:V One shoot area ⚠️ Vote dan komen nya Tulung ⚠️ nyari ide buat bikin ff komedi itu ga mudah teman😉. Start: 3 April 2019 End: 27 Juni 2020