(10) Tahun baru

2.7K 186 15
                                    

"Yes! Bentar lagi taun baru yehey." Jungkook lompat-lompat kaya orang kesurupan. Ya gimana ga di anggep kesurupan, dia lompatin kursi abis itu jungkir balik terus lompat dari genteng.

Engga deng. Yang lompat dari genteng itu ga dia lakuin, masih sayang nyawa soalnya.

"Eh Kook kesambet apaan lu?" Jin tiba-tiba muncul di tengah, di antara Jhope sama Namjoon.

"Heh monyet! Lu muncul darimana? Bikin kaget aja makhluk satu ini" Namjoon kaget sekaligus merinding. Gimana ga merinding coba. Ini makhluk tiba-tiba muncul di tengah, sedangkan di belakang mereka itu dinding. Ya kali nembus dinding?

"Nama boleh kek setan, tapi kelakuan lu juga ga usah kaya setan njirr." Jhope ngemil micin.

"Lah kaya setan darimana nya woyy!! Gw baru dateng udah disebut setan aja. Dasar netizing." Jin melototin matanya.

"Lu tau pepatah yang bilang orang ketiga adalah setan kaga?" Jhope nanya.

"Lah hubungannya sama gw apaan?"

"Nama lu itu udah nama nya kek setan, terus lu muncul diantara gw sama Namjoon. Berarti lu itu udah kaya setan." Jhope ngemilin micin lagi.

SRENGGG

PRENGG

Dan akhirnya Jhope ditimpuk sama panci pink punya Jin sampai KO 😶.

"Udah-udah daripada ribut mulu. Mending kita ngumpul disini buat ngobrol tentang taun baru." Jungkook nepuk soobin. Eh salah, maksudnya ubin.

Mereka bertujuh langsung auto mendekat. "Kook lu taun baru mau apa?" Suga nanya.

"Gw sih mauu mmmm." Jungkook ngeliat ke atas. "Gw mau jagung bakar tapi jagungnya direbus."

"Yeuu dasar--" omongan Suga kepotong.

"LAH EMANG ADA JAGUNG KAYA BEGITU? KALO ADA GW MAU JUGA!" Jhope teriak.

"Masyaallah kuping gw." Taehyung ngepalin tangannya abis itu dia tiup, terus di ke kupingin.

"Kalo lu mau apa?" Namjoon nanya ke Jimin.

Jimin nopang dagu. "Gw sih mau nasi goreng tapi nasinya, ga mau digoreng."

"Bodo amat gw ga denger gw pake baju." Namjoon pura-pura ga denger.

"Kalo gw pengen eskrim tapi eskrim nya dimasukin ke oven." Jin ngiler.

"Gw pengen ke negara cabe." Namjoon ngelurin kakinya.

"Hah emang ada negara cabe?" Jhope nanya lagi.

"Ada lah." Namjoon ngambil hp nya.

"Itu Chili woyy, bukan negara cabe" Jin geleng-geleng kepala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu Chili woyy, bukan negara cabe" Jin geleng-geleng kepala.

"Lah bener lah kata gw." Namjoon ga mau kalah. "Nih liat."

"Bener kan kata gw? Negara cabe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bener kan kata gw? Negara cabe." Namjoon keukeuh.

"BODO AMAT!" Jin, Suga, Jhope, Jimin, Tae, Jungkook.

"Eh Gus lu mau apa?" Giliran Jimin yang nanya.

"Gw pengen berenang tapi ga mau kena air." Suga ketularan virus Jhope, jadi ikutan ngemil micin.

Taehyung cuma bisa senyum menghadapi temen-temen nya yang otaknya nauzubillah. Padahal mah dia juga 11 13 sama mereka. Lebih parah malah.

Sekian terimamoney HAPPY NEW YEAR. GW NGUCAPIN NYA SEKARANG AJA, TAKUT LUPA:V

BTS Gesrek ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang