(9) MASAK

2.8K 214 9
                                    

"Halo gaes, kembali lagi bersama dengan saya Jin. Tapi bukan Jin goib yang..."

PLETAK

Jhope mukul Jin pake panci "Udeh jan banyak bacot, cepetan masak."

"Eh sialan lu kuda! Untung ganteng gw ga ilang" Jin ngusap-ngusap kepalanya yang benjol. Sebenernya sih ga benjol, cuman ada yang menonjol aja di keningnya.

Sementara Jimin malah asik ngajak ngobrol ikan. Ga papa lah orang ganteng mah bebas.

"Oke gaes hari ini kita mau masak Mie, kenapa harus masak mie? Ya suka suka gw lah, gw kan ganteng." Jin ngibasin tangannya ke rambutnya yang badai bagaikan badai di laut lingkaran Bermuda.

"Gimana lu aja sukijin." Namjoon udah pasrah sama kelakuan emaknya yang satu ini.

"Oh iya Jin ko mie nya lurus sih?" Taehyung ngangkat mie nya pake dua jari.

"Ya terus lu mau mie nya yang belok gitu?" Jhope nyomot toples micin buat di emilin. Biasa Jhope ini emang udah fansnya micin, kemana-mana harus ada micin.

"Mending mie nya lurus aja, kan biar barokah." Mulai nih si Agus mode ceramah.

"BY THE WAY SEKIWEY WEY AHEY AHOY emang lu mau model kaya gimana Tae? Mau model shoulder lenght? Excellence wave? Bob panjang? Tingtung alias Kriting gantung? Layer bawah?." Tanya Namjoon.

Jin ngelipetin tangannya di pinggang "YA KALO LU MAU MIE MODEL KAYA BEGITUAN YA LU BAWA AJA MIE NYA KE SALON, SEKALIAN LU CATOK AJA TU MIENYA." Jin nepuk keningnya "heran gw punya anak gini amat gustii."

Jimin langsung ngangkat tangannya ke atas. "Panci yang agung, oh yang muliaa. Telan saja aku, aku tak kuat punya anak bobrok kaya dia😭."

Jin mukul punggung jimin.

"Eh Mak sakit anjirr." Jimin ngusap-ngusap punggungnya, perih bor.

"Kenapa malah lu yang doa begitu?" Jin natep Jimin.

"Kenapa emang?" Jimin ngupil.

"Ya harusnya gw lah yang doa gitu! Gw kan jadi emak disini, ngapain lu yang doa gitu? Lu kan disini perannya jadi anak gw cimol." Jin udah ngeluarin asap di idungnya.

"Dih anjirr gw kira bakal bilang ga baik doain sodara gitu. Ehh malah gini" Taehyung ngelus dada.

"Jadi ini kita masaknya jadi apa kagak?" Suga udah ga sabar pengen tidur.

"Salah bego harusnga gini kalimat nya gini ini kita jadi apa kagak masaknya?" Jungkook sebagai siswa cinta bahasa membenarkan.

"Ya salah lah babi! Bukan gitu. Harusnya kita jadi masaknya kaga?" Nah itu yang bener.

"Bukan ih harusnya bahahahhshs--

Bersambung
Gw Doble up buat menebus rasa bersalah gw gara gara ga up lama banget plus gw memberi PHP kepada orang yang udah nungguin ini ff tapi gw nya ga up up:) maap ihh asli :(
Btw ini ada part 2 nya hwheh

BTS Gesrek ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang