Kring, kring, kring
Sejeong terbangun dan merasa bingung apa yang terjadih dengan kemarin. Dia mulai mengangkat ke palanya ke atas dan melihat sehun masi tertidur dengan pulas, sejeong tidak ingin membangunkanya. sejeong langsung pergi meninggalkan sehun karna urusan yang penting.
Kring, kring, kring!!
Telpon sejeong berbunyi dan melihat ada 10 pangilan tak terjawab, dia masi memikirkan sehun sambil mengaruk- ngaruk ke palanya.
Hays, apa yang aku pikirkan aku tidak mengenal dia. Kenapa aku sangat penasaran dengan dia, hayo sambil menampar nampar wajahnya sendiri.
Druk, druk, druk!!
Hallo, omma
Omma: apa kamu baik baik saja omma akan ke sana!! tunggu omma.
Sehun:tidak usah repot-repot aku baik baik saja, dah omma aku mau istirahat duluh. sehun langsung mematikan telpon dan melihat ke seliling kamar dan menemukan surat di bawah makananya. sehun langsung mengambil surat itu dan membaca surat tersebut dengan wajah yang tersenyum. Itu adalah surat dari sejeong yang di letakan di bawah meja makan sehun. Isi surat tersebut
Jangan sisakan makananmu habiskan semuanya jika kamu belum sembuh jangan pulang duluh aku akan datang lagi nantik. By sejeong.
" Beberapa jam kemudian "
Yah, yah, yah aiiss dasar kau kunyuk sialan!!
He, he, he, he. Itu ternyata sejeong dengan nafas yang terengah-engah mengejar rampok yang belum dia temukan kemarin, dia berhasil menangkapnya dan membawanya ke penjarah.tugasnya sudah selesai sejeong duduk di atas kursi panjang di taman sambil meminum air putih. dia tersenyum melihat anak anak kecil yang bermain di taman itu.
Krak, krak, krak
Suara seseorang berjalan yang menghampirnya. sejeong merasa kaget dan membanting orang itu ke hadapnya
Aaaa,Sejeong: hyung, apa yang kamu lakukan? Maafkan aku apa kamu baik baik saja hyung,
Wajah tersenyum, apa yang kamu pikirkan sejeong. hyung memegang ke pala sejeong sambil tersenyum. Hyung langsung duduk di samping sejeong, mereka bercerita bersama dengan wajah bahagia.
Kring, kring, kring!
Terdengar suara telpon, itu ternyata suara telpon sejeong dia mengangkat panggil dari sehun, sejeong lupa untuk kembali ke rumah sakit. Dia langsung bergegas pergi dan meninggalkan hyung sendiri di sana.
Sejeong masuk ke kamar sehun. dia melangkah dengan hati hati agar tidak membangunkan sehun. Sejeong duduk di hadapan sehun dan memandangnya dengan diam-diam, laluh sehun terbangun, dan melihat sejeong di hadapanya.
Ooo, kamu sudah bangun sehun, apa kamu sudah baikan?, apa kamu memakan semua makanan yang aku buat.
Hahahaha, tanyakan satu persatu aku jadih pusing jika kamu bicara terlaluh banyak sejeong kim.
Sejeong tertawa dan meminta maaf ke pada sehun.
Sejeong: apa nama mu ooosehun, apa kamu artis yang terkenal itu, benar bukan!!
Sehun: kamu sudah tahu ya, memang benar aku artis terkenal,. sehun mengatakan itu dengar raut wajah yang sedih, dia menceritakan semuanya ke sejeong bahwa dia akan kembali besok, dan mungkin dia tidak akan bertemu sejeong lagi karna sehun adalah artis yang terkenal. Sehun berterima kasih ke pada sejeong.
Sejeong juga sedih mendengar kabar itu dan semu akan kembali seperti semula lagi.
Sejeong: jangan pernah mengatakanku sehun anggap saja ku ini orang asing bagimu, aku akan pulang sampai jumpa.
Sejeong membereskan kamar sehun, karna sehun akan pergi besok.
Sehun terdiam sejenak di atas kasur dan sehun berdiri untuk membantu sejeong membersihkan semuanya. Sejeong mengucapkan selamat perpisahan dengan sehun.
Sehun berdiri di belakang sejeong dan memeluknya dari belakang, sejeong memberontak tapu sehun memeluknya dengan erat.
Lepas, sehun apa yang kamu lakukan. Kata sejeong
Jangan bergerak aku mohong sejeong hanya satu kalih ini saja ini hari terakhir aku melihat mu jangan bergerak aku mohon.
Sejeong tidak bergerak sama sekalih dan sehun masih memeluknya dengan erat.
Terima kasih😀
Part #3 akan ada besokBy
KAMU SEDANG MEMBACA
🎐SEMUA SALAH MU🎐
RomanceSejeong adalah gadis Yang pernah menyelamatkan sehun Dari ke matian. sehun terus mencari wanita itu tetapi sehun tidak menyadari wanita Yang dia Cari Ada di depan matanya sendiri. Sehun membuat janji Akan menikahi wanita yang menyelamatkanya itu, me...