Bab:8 Do not leave me ╯ˍ╰
Pada siang hari sejeong membersikan rumah dan tak sengaja menjatuhkan kertas dan henpon sehun.
Tak!
Suara henpon sehun yang terjatu, sejeong kaget dan mengambil henpon sehun yang terjatu. Laluh seseorang menelepon di henpon sehun dan sejeong merasa ragu untuk mengangkatnya, sejeong mengembalikan henpon sehun di atas meja kembali.
Drink! Drink! Drink!
Henpon sehun terus berbunyi, sejeong kembali dan langsung mengangkat telpon dari henpon sehun. Sejeong belum berkata tetapi orang yang menelpon sehun langsung mengatakan hal yang sebenarnya ke pada sejeong, bahwa sehun menikahi sejeong hanya untuk sebuah taruhan.Sejeong mendengar itu tidak dapat berkata-kata, sejeong menutup mulut dan menahan tangisan.
Sejeong tidak bisa percaya hal itu, sejeong terduduk dan menangis terseduh-seduh.Ha! Ha! Ha! Ha!
Sejeong menangis dan membayangkan kata-kata yang di bilang sehun ke pada sejeong, sejeong berdiri laluh pergi berlari-lari meninggalkan rumah,
Sehun pulang dan terus memanggil sejeong. sehun sangat hawatir, wajah sehun begitu cemas sehun terus memanggil sejeong.Kring! Kring! Kring.
Suara henpon sehun berbunyi lagi dan sehun melihat pesan yang masuk, sehun pergi meninggalkan rumah dengan tergesa-gesa. Hujan di luar sangat deras sehun terus berlari dan tidak memperdulikan hujan, sehun sampai di taman dan melihat sejeong yang duduk di bangu taman.
Sehun melangkah mendekati sejeong dengan wajah yang legah, sehun mengulurkan payung dari belakang sejeong.
Sejeong melihat ke arah belakang dan melihat ada sehun di belakang, sejeong masih menangis. Sehun yang melihat sejeong menangis langsung memeluk sejeong, sejeong terus memukuli sehun tetapi sehun terus memeluk sejeong, sehun juga menangis saat memeluk sejeong.
Ha! Ha! Ha!
"Kenapa kamu lakukan ini sehun!" Tanya sejeong sambil memberontak.
"Aku tidak pernah menyakitimu sejeong, aku tidak menyakitimu istriku." Jawab sehun dengan nadah yang tinggi.
Sejeong terus memberontak agar sehun melepaskan pelukanya itu, sehun melepaskan pelukanya dan mencium sejeong. Sehun terus mencium sejeong dan mengatakan aku akan mencintaimu seumur hidupku sejeong.
Part:9 akan ada secepatnya (๑•̀ㅂ•́)و✧
Terima kasih semuanya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
🎐SEMUA SALAH MU🎐
RomanceSejeong adalah gadis Yang pernah menyelamatkan sehun Dari ke matian. sehun terus mencari wanita itu tetapi sehun tidak menyadari wanita Yang dia Cari Ada di depan matanya sendiri. Sehun membuat janji Akan menikahi wanita yang menyelamatkanya itu, me...