Bab:5 나는 행복하게되고 싶다.🎐Cekrek!!
Wartawan berdatangan ke arah sehun!
"Sehun, apa benar kamu sedang berpacaran sekarang ini!!" Tanya wartawan ke sehun.
Wartawan terus mempertanyakan hal Yang sama ke pada sehun, sehun Hanya bisa diam Dan tidak bicara sama sekalih.Sehun buru masuk ke Mobil Dan Pergi,kabar tentang sehun menyebar sangat cepat. semua acara TV membicarakan sehun yang sedang berkencan itu. fans sehun mulai mengamuk Dan tidak terima Akan hal itu, semua orang memintak ke benaran tentang kencan sehun, banyak sekalih foto-foto Yang beredar luas tentang sehun, Dan ini Akan membuat nama sehun sangat buruk di pandang semua orang.
Semua orang masih berdiskusi tentang kencan sehun. agar tidak terjadih fitna di antara sehun Dan sejeong, sehun di suru untuk memilih, yaitu menikah atau Pergi meninggalkan sejeong.
Itu adalah ke putusan Yang sangat Berat untuk sehun dia tidak ingin meninggalkan sejeong Dari hidupnya karna sehun telah jatu Cinta pada sejeong. Sehun berdiri Dari tempat duduk Dan tidak inging memutuskan hal ini sekarang juga, sehun Pergi meninggalkan rapat.
Krak!
"Eomma,apa yang harus aku lakukan sekarang ini? Aku sangat mencintai sejeong apa aku harus Pergi meninggalkan sejeong eomma?" Sehun menangis di dekat kuburan ibunya itu.
Dia terus berada di kuburan ibunya, dan Hari sudah pagi sehun masih berada di kuburan ibunya, laluh terbangun Dan berlari-lari dengan wajah Yang sangat bahagia. dia telah memutusan apa yang harus dia pilih, semua orang masih ribut dengan kencan sehun
itu. laluh sehun datang dan memutuskan hal Yang begitu berat, sehun mengambil nafas dalam Dan memejamkan matanya."Hu, aku sehun meminta maaf ke pada kalian semua atas apa yang aku lakukan itu. Dan membuat kalian semua cemas dengan ku, aku sangat menyesal karna aku semua orang menderita, sekarang aku sudah memutuskan hal ini matang matang Dan aku Akan meninggalkan dunia hiburan untuk selamanya. Dan memulai hidup baru Ku bersama wanita Yang aku cintai terima kasih.
Semua orang sangat terkejut mendengar keputusan sehun untuk Pergi Dari dunia hiburan. Berita itu menyebar sangat luas dan sampai ke telinga sejeong, sejeong mendengarkan berita itu kaget dan tidak dapat berkata apa pun.
Sejeong berlari-lari Pergi meninggalkan kantor Dan berhenti di taman, laluh melihat sehun Yang Ada di Sana sedang memandangi laut.
"Sehun!" Teriak sejeong
Sehun membalikan badanya Dan tersenyum melihat sejeong, sehun melambaikan tanganya ke arah sejeong. Sejeong tidak dapat menahan air Matanya Dan menangis melihat sehun, sehun berlari ke arah sejeong Dan memeluknya.
"Kenapa kamu menangis sejeong?" Tanya sehun.
"Kamu sangat bodoh sehun, kamu meninggalkan karir mu. Sejeong masih menangis
"Jangan menangis sejeong, aku Akan Ada di sini mulai sekarang aku tidak Akan meninggalkan Ku. Ayo Kita pulang".sehun memegang tangan sejeong Dan meraka pulang bersama.
🎐Terima kasih 🎐😆
KAMU SEDANG MEMBACA
🎐SEMUA SALAH MU🎐
RomanceSejeong adalah gadis Yang pernah menyelamatkan sehun Dari ke matian. sehun terus mencari wanita itu tetapi sehun tidak menyadari wanita Yang dia Cari Ada di depan matanya sendiri. Sehun membuat janji Akan menikahi wanita yang menyelamatkanya itu, me...