Bab : 19 kenyataan..
Jika kamu bertanya apakah drama itu begitu indah seperti yang kita tonton selama ini, aku tegaskan jawabnya "tidak"kenapa? Karna di kehidupan dan kenyataan drama itu tidak indah sama sekalih. Mereka hanya memasang wajah ke palsuan mereka untuk menutupi semuanya.
Jika kita mendengar tentang wajah kepalsuan itu tidak begitu jahu dari kehidupan sejeong.kehidupan cinta yang dipenuhi banyak drama dan kesedihan. Sejeong harus menerima semua yang tuhan berikan padanya,hingga ia harus kehilangan cintanya.
Hari ini tepat pada tanggal 26 agustus,hari dimana saat sejeong bertemu dengan sehun. Tetapi hari ini di tandai dengan hari ke sedihan bagi keduanya,sejeong akan menceraikan sehun untuk selama lamanya.
Meski semua ini begitu menyakitkan bagi sejeong,tetapi sejeong tidak dapat mencegah drama yang terjadih setiap saat.
Air mata yang berjatuhan secara bergatian di pipi sejeong, mata yang begitu merah dengan ke adaan badan yang kurang sehat. Sejeong tetap memaksa tubuhnya untuk berdiri tegas.
Di hadapan banyak orang pengadilan memukulkan palunya dengan sangat keras,sejeong menatap sehun dengan tatapan wajah yang benar-benar kosong. Sidang telah usai sehun dan sejeong tidak ada hubungan sama sekalih mulai saat ini.
Sehun sama sekalih tidak berbicara,sehun hanya terdiam dan pergi meninggalkan sejeong. Dari kejahuan seorang laki-laki datang menghampiri sejeong.
" Apa aku melewatkan sesuatu sejeong?" tanya baekhyun..
"berhentilah menghiburku baekhyun,aku hanya ingin sendiri, jadih tolong tinggalkan aku?" ujar sejeong.
Sejeong berjalan dengan hati yang benar-benar sakit,semua sudah berakhir.
"sehun, hek hek hek" tangis sejeong
Sementara di belakang sejeong,seorang sehun mengikuti langkah kaki sejeong. Sehun tidak menyapa sejeong sama sekali,sehun sepertinya hanya bisa melindungi sejeong dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
🎐SEMUA SALAH MU🎐
RomanceSejeong adalah gadis Yang pernah menyelamatkan sehun Dari ke matian. sehun terus mencari wanita itu tetapi sehun tidak menyadari wanita Yang dia Cari Ada di depan matanya sendiri. Sehun membuat janji Akan menikahi wanita yang menyelamatkanya itu, me...