Bab: 13....
.
.
.
Ke jadian kemarin seperti angin yang datang dan pergi begitu saja,walaupun semua baik-baik saja hubungan sehun dan sejeong tidak seperti duluh lagi.semua kembali seperti semula....
Sejeong kembali bertugas di kantor polisi.
.
.
.
Sejeong bangun dan mempersiapkan sarapan untuk sehun.tak lama kemudian sehun turun dan tidak melihat sejeong di meja makan..
.
. Tak! Tak!"sehun kamu sudah bangun? "tanya sejeong...
.
" eem, kamu akan kembali kerja sejeong? " tanya balik sehun dengan memandang sejeong...
.
" aku akan kembali bekerja, aku ingin mencari nafkah untuk bertahan hidup."Sejeong pergi dan meninggalkan sehun sendirian di rumah...
.
.
"maafkan aku sehun aku tidak bisa seperti ini terus." gumam sejeong...
.
.
Kring!Suara bel pintu, semua orang melihat ke arah seseorang masuk ke kantor.ternyata itu sejeong....
.
.
" se... jeong!!" kaget semua orang...."sejeong ini benar-benar kamu? " tanya kaget xiumin ....
.
.
" annyeong xiumin".. lambai tangan sejeong dengan senyuman manisnya..
.
.
Xiumin sangat bahagia dan kaget melihat sejeong yang kembali tiba-tiba.xiumin terus tersenyum dan bahagia sekalih...
.
.
"aku menerima semua keputusan itu sejeong, aku akan kembali ke dunia artis lagi.." gumam sehun yang gelisa.
.
.
........... Tak! Tak! ........." aku sehun akan kembali lagi?"
.
.
Semua orang sangat kaget melihat sehun yang tampil di layar tv kembali, fans sehun begitu heboh mendengar itu semua sekalih gus tidak percaya dengan itu...
Berita tentang sehun menyebar begitu cepat...
.
.
" sejeong!sejeong!" teriak mina..
.
"kamu kenapa mina?ayo tarik nafas duluh." tanya sejeong....
.
" sejeong itu enggak penting, kamu harus dengar berita terbaru ini. Sehun sejeong."
.
" sehun kenapa dia? " tanya cemas sejeong...
.
" sehun kembali ke dunia artis kembali!" tanya mina...
.
" ooh."jawab singkat sejeong...
.
.
.
Xiumin yang melihat ekspresi wajah sejeong yang begitu tidak pedulih dengan berita itu..." sejeong, kamu sudah makan? " tanya xiumin yang berjalan ke arah sejeong.
...." belum." jawab singkat sejeong..
.
" kamu mau pergi makan bersama?" tanya xiumin..
.
" tidak,aku harus pulang ini sudah malam xiumin." senyum sejeong dengan bergegas pulang...
.
.
...... "hehahe!" ......Sejeong masuk ke dalam mobil sambil menangis tersedu-sedu...
"kenapa semua menjadih seperti ini?" teriak sejeong....
.
.
Sejeong menghapus air matanya dan pulang ke rumah...
.
" aku sangat lelah." gumam sejeong..
.
.
Sejeong masuk ke kamar dan melihat sehun yang menunggu sejeong pulang. Sehun hanya melihat sejeong dengan tatapan wajah yang dingin,sejeong tidak memperdulikan tatapan sehun terhadap sejeong...
.
" sehun kamu kembali ke dunia ke artisan kembali? " tanya sejeong...
.
" hem." jawab sehun...
.
" ternyata yang aku pikirkan selama ini tidak akan terjadih.aku sangat jatuh cinta pada kamu dan berfikir akan melupakan semua pekerjaan ku" .
.
Sejeong tidur di samping sehun dan tidak berkata apa-apa.sementara sehun masi dalam ke adaan bimbang dan gelisa entah apa yang di pikirkan sehun....
.
.
Pukul: 8:00 pagiSehun terbangun melihat matahari yang menyinari dirinya itu.
.
" sehun aku mohon jangan pergi?" tanya sejeong....
.
" aku harus pergi bekerja kembali. " sehun pergi dari kamar dan bersiap-siap..
.
.
Sejeong yang mendengar perkataan sehun itu merasa sedih.
Tring! Tring!Suara handphone sejeong berbunyi,sejeong terbangun dan melihat pesan yang masuk itu, ternyata pesan dari xiumin ....
.
.
Sejeong hanya melihat pesan itu tetapi tidak membalas pesannya. Tak lama kemudian sejeong berdiri dan menganti pakaiannya dengan pakaian kerja...
.
.
...... Tak!tak! ....Seseorang berjalan ke arah kamar sejeong.ternyata itu sehun yang kembali lagi....
.
.
" sehun kamu tidak kerja?" tanya sejeong....
.
" aku ingin Bersama mu sejeong~ku." jawab sehun dengan tersenyum...
.
" aku minta maaf aku selaluh ceroboh seperti duluh,sekarang aku janji akan bersama mu dan mendukung mu."
.
.
Sejeong tersenyum bahagia dan berlari ke arah sehun....
KAMU SEDANG MEMBACA
🎐SEMUA SALAH MU🎐
RomanceSejeong adalah gadis Yang pernah menyelamatkan sehun Dari ke matian. sehun terus mencari wanita itu tetapi sehun tidak menyadari wanita Yang dia Cari Ada di depan matanya sendiri. Sehun membuat janji Akan menikahi wanita yang menyelamatkanya itu, me...