🎐semua salah mu 🎐

144 16 0
                                    

Bab :15... Good by

Dengan yakinya sehun melangkah maju ke dunia ke artisan lagi,wajah yang penuh dengan senyuman membuat semua orang bahagia..

" sehun exo di kabarkan akan kembali ke dunia ke artisan.."

Semua berita di tv korea selatan mengabarkan kembalinya sehun ke dunia ke artisan.banyak orang-orang yang mendukung sehun dan banyak orang-orang yang membenci sehun..

Begitu juga dengan sejeong yang mendukung sehun sepenuhnya,sejeong tersenyum dan mulai melupakan kesedihan kesedihan yang dia alami bersama sehun..

Di hari yang indah ini dan hari yang sangat beruntung.sehun mendapatkan pekerjaanya kembali, dan sejeong akan di angkat sebagai ketua kepolisian korea selatan..

" eomma mu pasti sangat senang melihat mu yang bisa melampauinya hahaha"

" demi eomma aku ingin menjadih polisi,dan appa yang terbaik."

Dari ke jahuan laki-laki tampan datang dengan membawa seikat bunga dan menghampiri sejeong dengan senyuman yang sangat lebar.

" emmm istriku sangat cantik dengan listip merah itu membuat aku tergoda saja." gurawan sehun..

" Siapa yang tergoda sehun!!" tanya ayah sejeong yang tiba-tiba muncul.

Sehun kaget dan terdiam dengan menundukan wajahnya tiba-tiba ayah sejeong tersenyum dan membuat sehun kaget dengan tidak berkata-kata

" di hari bahagia aku akan meninggalkan kalian,appa harus pulang untuk melihat ladang."

Ayah sejeong pulang dengan buru-buru,

" wow, apa appa mu seorang atlit?lain kalih jangan memakai riasan di wajah mu sejeong, kamu akan membuat semua orang tergodah.." gurawan sehun sambil tersenyum..

"orang lain atau kamu yang akan tergoda dengan ku?" guraw sejeong..

Sehun langsung menatap sejeong dengan seriyus dan memegang wajah sejeong..

" jangan bergerak sejeong,seseorang mengawasi mu."

Momen romantis sehun itu hilang,sehun tidak punya ke sempatan untuk bersama sejeong. Ayah sehun yang begitu tidak menyukai sejeong berusahan membunuhnya..

Sehun langsung menarik sejeong ke pelukanya untuk melindungi sejeong, sejeong yang tidak tahu apa yang terjadi dengan sehun..

" ia membawa pistol dan mengarahkan pistolnya ke arah sejeong." gumam sehun dengan melihat ke arah orang itu..

Sehun tetap memeluk sejeong dan melupakan ke adaan di sekitarnya,ada 5 orang yang siap menembak sejeong.
Sehun masi berdiri,seolah-olah ia siap di tembak oleh orang itu. 5 orang itu tidak punya pilihan lagi dan langsung menembak ke arah sehun..

Sehun memejamkan matanya dengan memeluk sejeong dengan sangat erat,

Bang!!

Semua orang begitu panik dan berlarian dari tempat itu. Peluru itu tepat mengenai kepala sehun.sejeong yang tersenyum tiba-tiba berhenti tersenyum dan melihat sehun yang tersenyum ke arahnya.darah di kepala sehun bercucuran dan mengenai wajah sejeong..

" s..e....hun!! Sehun kau bisa mendengar ku sehun!!." tanya sejeong  sangat panik..

Polisi mulai berdatangan dan menangkap parah pelaku itu.sejeong tidak tahu apa yang harus ia katakan.
Abulans tak lama datang dan langsung membawa sehun pergi kerumah sakit..

Sesampai di rumah sakit sejeong tidak dapat berkata-kata lagi,mengalami trauma dengan ke jadian tadih membuat sejeong tidak berbicara..

Oprasi sudah berjalan 1 hari,tetapi tidak ada kabar apa pun tentang sehun.sehun masi berada di dalam ruang oprasi,dokter juga tidak keluar dari ruang oprasi itu.

Tiba-tiba seorang dokter keluar dari ruang oprasi dan melihat sejeong yang tertidur dengan baju yang beradah itu..

" kamu nona sejeong?" tanya dokter itu..

Sejeong terbangun dan langsung berdiri dari tempat duduk itu

" bagaimana dengan sehun!" tanya panik sejeong..

" dia baik-baik saja,tapi sayangnya dia tidak mengingat satu nama saja.kami tidak tahu mengapa ini bisa terjadih."

Dokter itu pergi,tak lama seseorang datang dan menghampiri sejeong..
Ternyata itu baekyun.

" dia sudah sadar sejeong,apa lagi yang kau tunggu ayo masuk?" baekyun..

sejeong masuk ke ruangan sehun dan melihat sehun terbaring lemas,sejeong tak dapat menahan air matanya saat melihat sehun..

Sehun membuka matanya dan melihat baekyun dan sejeong di hadapnya.......

" baekhyun kamu di sini? Bagaimana dengan yang lain?" tanya sehun..

"sudalah jangan bergurau lagi sehun!"
" siapa wanita di hadapanku ini baekhyun!" tanya sehun..

Mendengar perkataan itu membuat sejeong kaget sekaligus tidak percaya dengan ucapan sehun itu..

" ini aku sejeong,sehun?"

Sehun tetap tidak mengingat sejeong meski ia sudah menjelaskan dengan teliti,sejeong berdiri dan pergi meninggalkan sehun..

Sejeong begitu sedih saat sehun tidak bisa mengingat namanya, sejeong pergi ke sebuh pohon dan terduduk di sana sambil menangis..

"mengapa dunia tidak adil dengan ku?aku baru saja mengalami hal yang indah tetapi harus hilang begitu cepat,mengapa!!!" jeritan sejeong..



🎐SEMUA SALAH MU🎐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang