🎐Semua Salah mu 🎐

193 21 0
                                    

Bab:7 I'm waiting for the day

Semua sudah menjadi kenyataan, Cinta Yang di inginkan sehun terkabulkan. janji Yang dia buat pada dirinya sendiri untuk menikahi wanita Yang menolognya di masa laluh.

"Sejeong kamu sudah siap?" Tanya orang di samping sejeong.

"Sudah." Sejeong menarik nafas Dan berdiri Dari tempat duduk.

Sejeong berjalan di karpet merah dengan menggunakan gaun berwarna putih, pandangan semua orang terpaku pada sejeong. Sejeong berjalan dengan wajah tersenyum bahagia, sehun menggenggam tangan sejeong dengan wajah Yang sangat bahagia.

Meraka mengucapkan janji satu sama lain dan resmi menjadih suami istri, sehun membuat janji Akan membuat sejeong bahagia begitu pula dengan sejeong.

Pernikahan selesai meraka kembali ke rumah, ke adaan menjadi canggung sehun sangat Malu dan terus menutup mulutnya dengan tangan. Meraka berdua begitu canggung satu sama lain dan tidak bicara sampai malam Hari.

Jam: 11:00 malam

"Yah! Siapa Yang menyuru mu ke kamar Ku!"  Tanya sejeong dengan wajah Yang kesal.

"Apa! Kita sudah menikah ini juga kamar Ku. Sehun menjawab dengan wajah kesal.

Tak lama sehun tertidur  sejeong mengintip ke arah sehun, dan sehun memutar badanya ke arah sejeong
Sejeong kaget dan kembali tidur.
Sejeong tidak bisa tidur dan membuka matanya kembali, sejeong menarik nafas dan memegang kepala sehun.

Sejeong mencium pipi sehun dan kembali tidur, sehun tersenyum dan membuka matanya pelan-pelan
Sehun membalas ciuman sejeong, sehun mencium bibir sejeong laluh  meraka berdua tertidur.

Matahari pagi sangat cerah sejeong terbangun dan tersenyum melihat sehun, sehun masi berada di tempat tidur tersenyum melihat sejeong, Laluh sehun mencium pipi sejeong.

"Selamat pagi sejeong?" Tanya sehun Yang begitu senang.

"Selamat pagi," jawab sejeong dengan wajah yang memerah.






Bab: 8 Akan Ada secepatnya

Terima kasih semuanya
Jangan lupa dukung cerita Kami jika kalian menyukainya
Kami sangat berterima kasih

Jangan lupa Baca cerita terbaru Kami

🎐By: chesya 🎐




🎐SEMUA SALAH MU🎐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang