🎐semua salah mu 🎐

113 14 0
                                    

Bab: 17 tak bisa berubah...

Sehun benar-benar membuat keputusan yang sangat berat untuknya sendiri, sehun harus melupakan sejeong selamanya meski ia benar-benar mencintai sejeong.

Sehun sudah jarang terdengar di berita tv dan fansnya,entah apa yang terjadih denganya hingga membuat fansnya kecewa.

Sehun yang duluh sudah menghilang,sehun yang selaluh ceria, sehun yang selaluh membuat hati fans berdebar-debar saat dekat denganya,Semua hanya menjadi kenangan semata.

Hati sehun begitu hancur berkeping-keping,hingga membuatnya selaluh menangis.

"se.. jeong!!" teriak sehun yang terus-terus memangil nama sejeong.

"sehun,apa yang kamu lakukan di dalam?" sahut seseorang..

Sehun hanya terdiam dengan air mata yang membasahi wajahnya itu.

"aku begitu takut untuk bertemu dengan mu sejeong,aku terlaluh mencintai mu hingga tidak dapat melepasmu!!" gumam sehun.

Sehun terbaring lesu di kasur dengan rasa penyesalan yang begitu sulit untuk ia katakan sendiri.

Sehun bangkit dari kasur laluh pergi berlari keluar,entah apa yang terpikirkan oleh sehun hingga membuatnya begitu terburu-buru untuk pergi keluar.

Sehun terus berlari tanpa berhenti,sehun seperti seseorang yang kehilangan sesuatu yang berharga baginya.

Sehun berhenti di sebuah kantor polisi dengan memasang wajah yang bahagia.

"rumah ku berada di dekat kantor polisi." gumam sehun..

Sehun terus berjalan dengan memasuki gang-gang kecil di dekat rumah lamanya itu.sehun tiba di sebuah rumah yang di penuhi bunga yang sangat di sukai sejeong,rumah yang begitu cerah dengan cat kuning, rumah itu begitu sempurna..

Tok,tok,tok.....

Seseorang keluar dari rumah indah itu,sehun hanya bisa terdiam saat melihat semua itunyata di hadapanya.
"se..jeong?" panggil sehun..

Sehun benar-benar tidak dapat berkata apa-apa,mata sehun berkaca-kaca melihat sejeong yang keluar dari rumah itu.

"se..hun!" balas sejeong..

Sehun yang begitu merindukan sejeon langsung memeluk sejeong dengan sangat erat sekali,rasa rindu sehun sudah terbalaskan dengan melihat sejeong yang begitunyata baginya.

"aduh udah lama ngak update,maaf saya harus mengurus beberapa cerita di akun yang lain.sehun begitu cinta sepertinya sama sejeong,btw teman-teman kami telah membuat cerita terbaru..

sehun begitu cinta sepertinya sama sejeong,btw teman-teman kami telah membuat cerita terbaru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul : HeariG love

Apa jadihnya jika seorang laki-laki tampan harus kehilangan pendengarannya,

🎐SEMUA SALAH MU🎐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang