Bab:9 Cold heart 🎐
"Terima kasih sehun, kamu adalah yanf terbaik untuk Ku. Aku tidak tahu apa yang Harus aku katakan padamu."
Gumam sejeong.Sejeong terus memandangi foto sehun dengan raut wajah Yang sedih,sejeong tidak tahu mengapa dia tidak bisa menahan air Matanya saat melihat foto sehun.
Sejeong berdiri Dari tempat duduk dan Pergi untuk berjalan-jalan ke luar.
Tak lama kemudian sehun Yang tertidur terbangun dengan raut wajah Yang cemas. sehun Pergi berlari ke kamar sejeong dan melihat sejeong tidak berada di kamar. sehun Yang gelisa itu terus berteriak memangil sejeong.
Frase (pintu terbuka )!Seseorang masuk ke rumah, sehun berdiri dan melihat ke arah pintu terbuka. Ternyata Itu sejeong Yang Baru pulang dari luar.
Hu! Hu!
Suara tarikan nafas lega sehun, sehun merasa legah melihat sejeong Yang Baru pulang, sejeong tidak tahu apa yang terjadih pada sehun hingga memandangi sejeong.
"Sehun, apa yang kamu lihat?" Tanya sejeong dengan wajah heran, sejeong berjalan ke arah sehun. Sehun masi terdiam dan tidak berbicara
"Sehun?" Tanya sejeong dengan melambaikan tanganya ke arah wajah sehun. Sehun melangkah mendekat kearah sejeong laluh memeluk sejeong.
"Apa yang terjadih sehun?"Tanya sejeong.
"Aku sangat takut jika kamu Pergi meninggalkan aku sejeong." Jawab sehun. Sejeong mendengar perkataan sehun merasa bersalah, sejeong mengangkat tanganya dan memeluk sehun kembali.
Tok! Tok! Tok!
Suara seseorang mengetuk pintu rumah meraka, sejeong melepaskan pelukanya dan Pergi untuk membuka pintu.
"Siapa?" Tanya sejeong, sejeong membuka pintu dan kaget melihat orang Yang berada di pintuh rumahnya....
"Hello?"
Park: 10 Akan Ada secepatnya
"Jangan lupa follow dan beri dukungkan pada cerita-cerita Kami".
Uups, jangan lupa juga Baca cerita terbaru Kami 👇👇👇
Bonus:happy birthday untuk sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
🎐SEMUA SALAH MU🎐
عاطفيةSejeong adalah gadis Yang pernah menyelamatkan sehun Dari ke matian. sehun terus mencari wanita itu tetapi sehun tidak menyadari wanita Yang dia Cari Ada di depan matanya sendiri. Sehun membuat janji Akan menikahi wanita yang menyelamatkanya itu, me...