🎐semua salah mu 🎐

159 15 3
                                    

Bab:14...
.
.
" sehun!sehun!sehun!" teriak panik baekhyun.
.
" kamu kenapa baekhyun? bukanya kamu ada konser solo hari ini?" tanya sehun..
.
"itu enggak penting,kamu sudah lihat berita tentang kamu?"..
.
" berita apa?apa itu sangat penting atau hanya untuk membuang-buang waktu ku saja untuk melihat berita itu.."..
.
" sehun apa benar kamu akan bercerai dengan sejeong!! " tanya baekhyun..
.
" sudah ku bilang jangan ikut campur urusan ku lagi baekyun!" jawab kesal sehun...
.
" jika itu berhubungan dengan sejeong aku harus ikut campur sehun!" teriak marah baekyun..
.
.
.......Buk! ..........
.
Sehun langsung meninju wajah baekyun dengan sangat keras,wajah sehun begitu mengerikan saat dia marah dengan baekyun.sehun memperbaiki jasnya dan pergi meninggalkan baekyun..
.
.
Sehun pulang kerumah dengan wajah yang marah dan di campur sedih, sehun tidak pernah memikirkan ini akan terjadih.sehun masuk ke rumah dan langsung pergi menemui sejeong...
.
Tok! Tok!

" sejeong kamu ada di dalam?" tanya sehun...
.
.
Tetapi tidak ada yang mejawab,sehun langsung masuk ke kamar sejeong tetapi sejeong tidak ada di kamarnya.
Sehun masuk ke kamar sejeong dan melihat sekeliling kamar sejeong, melihat kamar sejeong membuat sehun tidak dapat menahan air matanya itu...
.
" seharusnya kita tidak di pertemukan oleh tuhan sejeong, seharusnya ku juga bahagia tanpa aku. Kenapa kau datang dalam hidup ku sejeong?" gumam sehun dengan meneteskan air mata bersalah..
.
.
Tak! Tak! Tak!

Suara seseorang masuk ke dalam rumah.ternyata itu sejeong,sejeong berjalan dengan memegang kakinya entah apa yang terjadih dengan sejeong..
.
Kaki sejeong berdarah begitu banyak seperti luka tusukan pisau...sejeong berjalan menuju kamar agar sehun tidak melihat sejeong yang terluka..
.
.
Sejeong masuk ke kamar dan melihat sehun yang duduk di jendela kamar sejeong...
.
" ooh sehun kamu sudah pulang?,sehun kamu menangis." tanya sejeong dengan menutupi lukanya..
.
.
Sehun melirik kaki sejeong yang terluka itu..
.
" sejeong kaki kamu berdarah? Apa yang terjadih!" teriak panik sehun...
.
Sehun bergegas melihat luka sejeong itu dan mengambil kotak obat..
.
" kenapa lukanya begitu besar sejeong, apa ini luka tusukan! Sejeong jawab aku!!" sehun meneriaki sejeong...
.
"aniyo,ini hanya bekas latihan aku terjatuh sehun." jawab sejeong sambil tersenyum...
.
" mianhaeyo? Mianhaeyo sejeong?"
.
.
Sehun menangis tersedu-sedu dengan rasa bersalahnya itu..
.
" aku selaluh menempatkan mu dalam hal sulit selama ini, aku suami yang payah sejeong... A.. Ku tidak bisa membahagiakan mu sejeong.." tangis sehun...
.
.
Sejeong memeluk sehun dengan erat dan menangis..
.
" aku percaya bahwa kamu bisa sehun aku tidak akan pernah meninggalkan mu selamanya,aku akan berada di sisimu dan terus mendukung keputusan mu selamanya."
.
.
Sehun terus menangis dengan memeluk sejeong kembali..
.
" sehun kamu suda makan? " tanya sejeong..
.
" aaah sejeongah, kenapa harus sekarang! Aku ingin seperti ini selamanya." keluh sehun..
.
"ha ha ha ha jika terus begini bagaimana dengan luka di kaki ku?" jawab sejeong dengan tersenyum...

🎐SEMUA SALAH MU🎐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang