Happy reading
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Mereka pun berkuda lagi menuju ke kastil blackpink. "Tunggu!" ucap Namjoon. Mereka semua berhenti. "Kenapa lagi Joon?" tanya Jhope. "Ada yang punya hewan peliharaan burung gak?" tanya Namjoon. Mereka semua mengernyitkan dahi.
"Aku" jawab Irene. "Panggil Rene." perintah Namjoon. Irene mengangguk. Tak lama datanglah burung phoenix milik Irene. "Ada apa Rene?" tanya Phoenix. "Aku boleh minta tolong?" tanya Namjoon. Phoenix menatap Namjoon. "Tolonglah, cek keadaan sekitar kastil blackpink dan keadaan kastil blackpink." ucap Namjoon. Phoenix mengangguk mengerti dan mulai terbang.
"Terus, kita kemana?" tanya Jisoo. "Disekitar sini ada gua. Kenapa tidak disana aja sambil nunggu berita dari phoenix?" jawab Lisa. "Yasudah, ayo kita tunggu disana" ucap Suga. Mereka pun menuju gua yang dimaksud oleh Lisa.
Mereka pun sampai dan turun dari kuda masing-masing.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
M
alamnya, phoenix datang. Ketika mereka semua sedang makan. "Irene! Irene!" panggil phoenix. Mereka semua menoleh kearah phoenix. "Ada apa?" tanya Irene. "Keadaan di sekitar kastil blackpink dan keadaan kastil blackpink aman. Kita bisa pergi ke kastil." ucap phoenix.
Mendengar jawaban phoenix, mereka segera mengemasi barang dan mengecek semua barang. "Tapi... Jalan menuju ke kastil yang berbahaya" mendengar ucapan phoenix, mereka semua menatap phoenix bingung. "Ada banyak musuh yang bersembunyi di hutan itu. Tidak banyak, hanya 26 saja." ucap Phoenix. BP, BTS dan ReneB bertatapan.
"Gimana? Kita lanjutkan ke kastil apa tetap disini sampai pagi?" tanya Rose. "Ada lagi yang harus kalian tau. Ada musuh yang bergerak kesini, tidak banyak hanya bertambah 13 orang saja. Tapi senjata mereka banyak" ucap phoenix. "Joon?" tanya Jisoo meminta saran.
"Gimana Joon? Bisa aja kita tetap disini, tapi ya itu resiko kita, selain senjata yang tidak mendukung, bekal kita juga tidak mendukung untuk sampai besok pagi." ucap Lisa. Namjoon menghela napas. "Terus gimana Lis? Menurut kamu aja gimana?" tanya Namjoon yang seolah mengerti pikiran Lisa.
"Ya kamu tau Joon. Sekarang aja ke kastil." jawab Lisa. Jungkook melirik Lisa. Lisa yang merasa dilirik tersenyum kepada Jungkook. Mereka berdua mengangguk. Sepertinya pikiran mereka berdua kompak.
Akhirnya mereka pun menaiki kuda masing-masing. Lalu mereka mulai menyuruh kuda mereka berjalan. Tapi heran dengan Lisa dan Jungkook yang tidak segera menyusul. Keheranan mereka segera terjawab oleh datangnya hewan peliharaan blackpink dan BTS.
"Crystal. Kamu bisa terbang gak?" tanya Lisa. "Bisa Lalice, kalo berubah bentuk" jawab Crystal. Lisa pun menyuruh Crystal untuk merubah bentuk. "Kita naik hewan peliharaan masing-masing aja. Biar cepet." ucap Jungkook. BTS, BP dan ReneB mengangguk mengerti.
Mereka segera menaiki hewan peliharaan masing-masing dan terbang keluar dari gua itu.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Ketika terbang musuh mereka terlihat dari jauh. Mereka mengambil busur dan anak panah. Satu persatu musuh mereka terbunuh. Byakko dikendarai oleh Lisa dan Jungkook lalu Kumiho di kendarai oleh Jennie dan Suga. Sedangkan naga Suga dinaiki oleh SinB dan naga Jungkook dinaiki oleh Irene.
Lesatan anak panah dan tebasan pedang terdengar dimana saja. Mereka terus membantai musuh yang ada. Hingga mereka memasuki daerah kastil blackpink. Hewan peliharaan itu terus saja berlari hingga memasuki kastil.
Ketika masuk kedalam kastil, langsung di sambut oleh orang tua mereka semua. CL berlari kearah Lisa. "Lalice, nak, kamu gapapa kan? Gak ada yang lecetkan? Ada yang luka gak?" tanya CL sambil memutar mutar tubuh Lisa untuk mengecek kalo ada luka di tubuh anak sematawayangnya.
"Gak ada ma. Aku baik-baik aja" jawab Lisa. "Yasudah ayo masuk" ajak CL. Mereka pun masuk kedalam kastil.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
"Istirahat dulu nak." ucap CL. Mereka pun duduk di ruang keluarga istana. "Kalian mandi dulu, air hangat dan baju ganti untuk kalian dah disiapkan pelayan" ucap Minzy. Mereka mengangguk dan bangkit dari duduk menuju kamar masing-masing.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
W tau ini pendek, w lagi gak ada ide. W cuma usahain update setiap hari. Toh ini cerita gak sampe puluhan bab kok. W gak minta apa-apa, kalian dah baca w seneng. Tolong yang komen LizKook LizKook. Ini emang LizKook. Tapi cuma dibumbui dikit doang sama shipper lain. Udah ya w kagak mau ngecurcol aneh-aneh. Pay pay. Kalo gak berkenan di hati ya sudah tidak di baca tidak apa-apa. Aku santuy kok. Makasih yang udah mau baca. Makasih juga yang udah kasih votemen dan nunggu nih cerita update. Sekian terima gaji. Eh salah terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE? [TAMAT]
FantasyKeempat gadis bersahabat, hidupnya tenang dan tentram berbalik 180° setelah diberitahu jika mereka keturunan bangsawan vampir. saat itu juga mereka diberitahukan jika mereka merupakan saudara sepupu. persahabatan mereka diuji dengan cinta, masalah s...