epilog

5.4K 253 7
                                    

Don't like don't read!




















Happy Reading









🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Setelah menyelamatkan kedua orang mereka, sekarang mereka sedang berada di kerajaan blackpink.

Satu persatu hal berubah. Kerajaan Evelyn dan Brittany mulai kembali dan berkembang. Persahabatan antar bangsa pun mulai terjalin dengan erat.

Kebaikan, kebahagian dan kemakmuran untuk masing-masing bangsa mulai terlihat. Tidak ada persaingan dan permusuhan antar bangsa.

Satu persatu dari dua puluh orang itu mulai menikah. Diawali oleh Kenji dan Sia. Namjoon dan Jihyo pun menyusul Kenji dan Sia. Lalu Kai yang menikah dengan Krystal. Mereka bertemu di pernikahan Kenji dan Sia. Lalu Chanyeol dan Wendy menikah. Dan mereka bertemu di pernikahan Kenji dan Sia.

Sehun dan Tzuyu menikah setelah Chanyeol menikah. Sehun bertemu dengan Tzuyu di pernikahan Namjoon dan Jihyo.

Lalu Suho dan Chorong menikah. Chorong bertemu dengan Suho karena dikenalkan oleh Tzuyu.

Sehabis pernikahan Suho dan Chorong, JinSoo pun menikah, dilanjutkan oleh YoonNie, SinHope, JiRose, TaeRene, dan LizKook.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Sekarang mereka semua sedang berada di taman kerajaan blackpink. Bersama dengan suami mereka dan anak-anak mereka. Hewan peliharaan mereka juga berada di sana, mendampingi majikan mereka.

Aaa sungguh pemandangan yang indah. Kebahagiaan terpancar dari wajah mereka semua. Orang tua mereka dan kakek dari blackpink pun tersenyum melihat kebahagiaan anak, cucu dan cicit mereka.

Rakyat yang melihat pun bahagia.

Ah, mari kita tinggalkan mereka dengan kebahagiaan mereka. Biarkan mereka mendidik dan membesarkan anak mereka dengan cara mereka sendiri.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Ok, aslinya w udah gak dapet feel buat lanjutin ini cerita. Tapi w dapet pesan dari pembaca cerita ini yang membuat w inget, pasti ada yang menunggu cerita ini. Aa mengingat janji w tentang membuat bab 5 versi shipper yang lain, w kagak jadi ngebuat versi lain. :( maapin w.

W kagak bisa nepati janji w. Maap ya :(

VAMPIRE? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang