🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
"Ini surat dari Centaurus. Dia bilang bangsa mereka akan membantu kita melawan Zero." ucap Namjoon. BP, BTS dan ReneB mengangguk mengerti. "Jam berapa sekarang?" tanya Jisoo. Jin mengambil jam sakunya.
"Jam setengah 12. Kenapa?" tanya Jin. Lisa melirik Jennie kemudian mereka mengangguk. "Kenapa sama kalian berdua?" tanya Jhope. "Kami berdua sempat membaca buku setelah latihan berpedang dan memanah, kalo ternyata latihan mengendalikan waktu itu tepat tengah malam sampai besok pagi matahari terbit" ucap Lisa.
"Lalu kalian tidak tidur?" tanya Jungkook. Lisa mengangguk tanda mereka tidak akan tidur hingga keesokan harinya. "Yasudah kalo gitu kami temani, karena kami juga harus melatih kembali kekuatan kami." ucap Rose. Jisoo, SinB dan Irene mengangguk menyetujui perkataan Rose.
"BTS juga tidak akan tidur. Kami juga akan melatih kemampuan kami membuat perisai dari kekuatan kami." ucap Namjoon. BTS minus Namjoon melongo. "Apa?" tanya Namjoon. "Kau serius?" tanya Taehyung. "Serius lah" jawab Namjoon.
Setelah mengatakan itu, suasana di aula menjadi hening. Tidak lama kemudian terdengar suara langkah kaki menuju aula tempat mereka berada. Mereka bertatapan bingung. "Siapa itu?" bisik SinB. BTS, BP dan ReneB mengedikkan bahu tanda tak tahu.
"Ayo sembunyi di dinding belakang aula ini" ajak Namjoon. "Maksudmu dinding luar?" tanya Jennie. Namjoon mengangguk. Mereka segera bersembunyi di dinding luar aula.
Yang w garis bawahin itu percakapan orang yang masuk ke aula itu ya.
S
uara pintu aula terbuka terdengar oleh mereka bertiga belas. Langkah kaki kembali terdengar, memasuki aula.
"Ini gawat. Keadaan semakin gawat. Zero sudah berniat memulai peperangan untuk menyingkirkan mereka bertiga belas." ucap seorang wanita. "Lalu kita harus bagaimana Minzy? Anak-anak harus menguasai dahulu kekuatan mereka. Mencari kepercayaan bangsa lain tidak mudah." ucap seorang wanita lagi. "Ya, memang tidak mudah Dara. Kita juga tidak bisa bantu karena kita saja sudah tidak dipercaya oleh bangsa lain" ucap seorang pria.
"Lalu kita harus bagaimana GD? Peperangan akan dimulai 7 hari lagi. Dan itu waktu yang terlalu singkat." ucap CL. "Ya, kau benar. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah mendoakan semoga mereka bisa mencari bantuan dari bangsa lain." setuju Park bom.
"Kita juga harus mempersiapkan senjata dan prajurit kita masing-masing." sambung Taeyang. "Yasudah ayo kita kembali. Kasihan yang bersembunyi di luar" ajak Seungri. Tak lama terdengar suara langkah kaki keluar dari aula.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
BTS, BP dan ReneB terdiam setelah mendengar percakapan orang tua BP. Mereka memutuskan untuk masuk kembali ke aula. Tapi tepat ketika Lisa akan masuk sebuah panah menancap tepat di sebelah nya. Jungkook yang melihat itu segera memutar tubuh Lisa untuk menghadapnya.
"Ada yang terluka Lalice?" tanya Jungkook khawatir. Lisa menggeleng tanda tidak ada yang terluka. Jungkook mengambil panah yang menancap itu dan membawanya kedalam aula dengan merangkul bahu Lisa erat.
"Semuanya sini dulu" ucap Jungkook. Mereka mendekat. "Apa Kook?" tanya Suga. "Baru saja kami mendapat ini" jawab Lisa. "Apa itu?" tanya Jisoo. "Seperti yang tadi di dapat oleh Namjoon. Tapi aku gak tau dari siapa" jawab Lisa.
"Yasudah buka saja" ucap Rose. Lisa mengangguk dan membuka kertas itu. "Dari bangsa elf" ucap Lisa. "Ha? Bangsa elf? Mereka gimana? Dukung kita?" tanya Jisoo. Lisa mengedikkan bahu. "Kok gatau?" tanya Jimin. "Mereka hanya bilang, akan kami tunggu, 2 hari lagi datanglah ke tempat kami jika kalian ingin mendapatkan kepercayaan kami" jawab Lisa.
Keadaan pun hening. "Yasudah. Ayo kita kebut latihan. Nanti istirahat nya gantian" ucap Namjoon. Mereka mengangguk dan mulai berlatih kembali.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Sorry ya pendek, w kagak ada ide. Oh ya, cerita ini hiatus dulu sampe tanggal 6 april. Aku mau fokus unas dulu ya. Selesai itu, aku update double ya buat kalian. Maap ya
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE? [TAMAT]
FantasyKeempat gadis bersahabat, hidupnya tenang dan tentram berbalik 180° setelah diberitahu jika mereka keturunan bangsawan vampir. saat itu juga mereka diberitahukan jika mereka merupakan saudara sepupu. persahabatan mereka diuji dengan cinta, masalah s...