🙏🙏🙏

3.4K 140 7
                                    

Happy eid mubarak bagi yang merayakan.

Author minta maaf kepada seluruh pembaca yang sudah membaca cerita Vampire?? ini.

Author tau banyak kekurangan author dalam membuat cerita ini. Author minta maaf semisal ada yang merasa author pilih kasih.

Author minta maaf jika merasa mahkotanya Jennie jelek. Maafin ya... Buat cerita genre fantasi seperti ini adalah yang pertama bagi author.

Terus author juga kesulitan cari gambar mahkota yang sesuai dan kompak :').

Author milih juga berdasarkan kecocokan mereka. Kalo merasa pilihan mahkota dari author untuk Jennie jelek, kita tuker yuk :'). (Padahal menurut author punya Lisa yang jelek :'().

Author disini tidak mau mengunggulkan salah satu member doang, tapi jujur author kesulitan dan masih dalam tahap belajar untuk menjalankan seluruh tokoh cerita yang author ciptain di cerita ini.

Author juga minta maaf, kalo karakter tokoh cerita jelek :'). Author juga minta maaf, kalo ngebales komentar kalian dengan kata-kata yang menyakiti hati kalian :').

Lisa: Halah lo sendiri juga
sakit hati.
Me: Stt Lis udah.

Author minta maaf ya bagi seluruh kesalahan author sepanjang membuat cerita ini.

Dalam hari yang suci ini, mari kita kembali ke yang fitri. Kembali menjadi suci. Maafkan author ya. :')

Bagi yang mudik, author minta hati-hati dijalan. Kalo udah ngantuk, tolong menepi untuk istirahat. Jaga kesehatan, jangan kebanyakan begadang. Tidur yang teratur.

Jaga kecepatan kendaraan. Jangan terpancing emosi oleh orang lain di jalan. Keselamatan nomer satu. Semoga kembali mudik dengan keadaan sehat, bahagia dan selamat.

Bersenang-senang lah di rumah dengan berkumpul bersama keluarga. Semoga taun depan kita masih bisa bertemu dengan bulan ramadhan yang penuh berkah.

Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin ya 🙏🙏🙏🙏

Author sayang kalian ❤💙💚💛💜

VAMPIRE? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang