16

5.3K 338 47
                                    

Happy reading





































































🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Mereka memasuki ruang rapat kerajaan wizard.

"Duduklah" ucap Jihyo mempersilahkan. Mereka pun duduk dengan Namjoon berada disebelahnya. "Maaf, pasti kalian capek setelah perjalanan panjang tadi. Tapi ini benar-benar mendesak." ucap Jihyo.

"Tidak apa-apa. Memang ada apa? Kau tadi bilang ayahmu dalam bahaya benar?" tanya Namjoon. Jihyo mengangguk. "Ayah ku diculik oleh Zero. Dia tidak akan melepaskan ayahku jika kami tidak berpihak pada kalian. Tapi itu tidak mungkin. Bangsa kami telah banyak menderita oleh dia.

Banyak sekali rakyat bangsa wizard yang dipaksa kerja oleh nya dengan iming-iming kekuatan yang dahsyat. Kekuatan yang mengalahkan dewa." ucap Jihyo. "Lalu banyak rakyat kamu yang bekerja, sehingga ayahmu merasa bahwa apa yang dilakukan oleh Zero itu sudah keterlaluan?" tanya Lisa.

Jihyo mengangguk. "Aku tak ingin rakyatku banyak yang menderita hanya karena iming-iming itu lalu mereka semakin menderita dengan keberpihakan kami pada kalian karena merasa apa yang sudah dilakukan oleh Zero benar-benar keterlaluan." jelas Jihyo lagi.

"Lalu apa yang ingin kamu lakukan?" tanya Jisoo. "Setelah mendengar bahwa bangsa Centaurus, Elf, dan Wolf setuju aku berpikir bahwa kalian akan kemari untuk meminta bantuan kami. Lalu aku berpikir kenapa tidak meminta bantuan kalian saja.

Dengan kerjasama aku bisa menyelamatkan ayahku dan menghabisi Zero yang sudah menyengsarakan rakyatku." jawab Jihyo. Mereka mengangguk mengerti.

"Jadi, apa dia memberi batas waktu?" tanya Sia. "Ya, dia memberi batas waktu untuk setuju tapi kalo tidak ayahku akan dibunuh."

"Kejam sekali. Apa kau sudah ada rencana?" komentar Jhope. "Sudah, aku akan berusaha membebaskan ayahku sekarang juga." balas Jihyo. "Jangan gila. Kamu kira dia tidak mempersiapkan jebakan untuk kamu? Kalo kamu nekad bisa-bisa kamu juga ditahan olehnya" sahut Namjoon.

"Lalu kamu ada ide apa Joon?" tanya Kenji. "Kenapa kamu nggak berpura-pura untuk memihak mereka? Dengan kamu dipihak mereka, mereka bepikir bahwa kami kekurangan kekuatan dan kamu bisa untuk menghabisi mereka dari dalam?" usul Jungkook.

"Itu gila, terlalu bahaya untuk dia" sahut Jin. "Ya terus gimana?" tanya SinB. "Yaudah gapapa. Aku akan menyusup di kelompok Zero." ucap Jihyo. "Bukannya itu membahayakanmu?" tanya Jisoo. Jihyo menghela napas. "Resiko itu harus kita ambil" jawab Jihyo.

Setelah mendengar jawaban Jihyo rapat itu , berakhirlah rapat tepat saat fajar menyingsing. Mereka pun mengikuti pelayan yang disuruh oleh Jihyo untuk mengantarkan mereka ke kamar masing-masing.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Siangnya mereka berkumpul di meja makan karena dipanggil oleh Jihyo. "Ayo makanlah" ucap Jihyo. Pakaian mereka semua menjadi lebih santai.

 Pakaian mereka semua menjadi lebih santai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
VAMPIRE? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang