🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Lisa pun berjalan keluar menuju ke tempat Chimera dan yang lain berada. Selama di perjalanan ke situ umpatan dan gumaman melampiaskan kekesalannya terdengar.
Para prajurit yang dia lewati hanya bisa diam saja. Tidak ada yang berani memprotes karena melihat aura nya yang berwarna hitam.
"Kenapa? Badmood?" tanya seseorang padanya. Dia pun menoleh kearah sumber suara. Ada seorang wanita cantik berdiri disana dengan senyuman manis.
'Cantik.' pikir Lisa. "Mungkin" jawab Lisa.
Wanita itu tersenyum mendengar jawaban Lisa.
"Pasti sebuah rapat yang membosankan. Apa mereka berdebat hal yang tak penting?" tanyanya. Lisa mengangguk.
"Anda cantik" puji Lisa. Wanita itu tersenyum mendengar pujian Lisa. "Terima kasih Lalice Kathryn" ucapnya. Lisa menatap bingung darimana wanita di depannya ini tau namanya.
"Jangan bingung. Kamu terkenal di seluruh negeri" ucapnya. "Terkenal?" tanya Lisa. "Ya, anak dalam ramalan yang sudah kembali lagi ke dunia ini" jawabnya.
"Sebelumnya maaf, nama anda siapa?" tanya Lisa.
"Jeslyn" jawabnya. "Nama yang indah." ucap Lisa. Jeslyn tersenyum.
"Aku jadi ingin lahir dari bangsa elf." gumam Lisa pelan. Jeslyn mendengar gumaman Lisa.
"Mau ikut aku Lalice?" tanya Jeslyn. "Kemana?" tanya Lisa balik. "Ke sebuah tempat. Mungkin kamu bisa menjernihkan pikiran kamu kembali". Lisa mengangguk mengerti dan memutuskan untuk ikut dengan Jeslyn.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Sementara itu di ruang rapat mereka semua terdiam. Menatap meja dan cangkir yang sudah tidak berbentuk.
"Apa Lalice sedang memasuki masa istimewa nya?" tanya Jhope. "Ntah lah" jawab Jennie.
"Dia menyeramkan kalo marah" ucap Kenji yang disetujui oleh semua yang ada disana.
Tak lama datanglah prajurit untuk melapor ke raja mereka. "Ano, permisi tuan. Nona Jeslyn sedang berjalan-jalan dengan nona Lalice" ucap prajurit itu. Lay mengangguk mengerti.
"Kurasa sebuah rahasia akan terungkap" ucap Jin yang mendengar laporan prajurit itu.
"Rahasia?" tanya Jisoo. "Ya sebuah rahasia" jawab SinB. "Rahasia apa?" tanya Rose. "Rahasia siapa sebenarnya Lalice Kathryn" jawab Irene.
"Apa maksudmu?" tanya Jennie dingin. "Lalice Kathryn adalah anak dalam ramalan, dimana dia memiliki semua kekuatan dari seluruh bangsa disini. Karena ketika kelahirannya dia diberkati oleh seluruh bangsa disini." jelas Namjoon.
"Mate nya pun telah ditentukan sebelum dia lahir. Dan mate nya itu adalah aku" sambung Jungkook. "Mate? Kau?" tanya Jisoo. Jungkook mengangguk. "Apa dia begitu spesial?" tanya Rose.
"Sangat spesial" jawab raja Lay.
"Maksudmu?" tanya Jisoo. "Dia lahir tepat pada waktu seluruh bangsa di dunia sedang memberi berkat ke masing-masing bangsa mereka. Jadi seluruh kekuatannya terdapat kekuatan dari kami." ucap Lay.
"Yang pertama adalah Jungkook yang dulu mendapat seluruh berkah itu. Tepat ketika semua bangsa masih ada."
"Lisa dulu mendapat 10 berkah itu. Tapi sekarang bangsanya hanya tinggal 5. Maka dari itu kekuatan kalian cuma sampai AS+++ saja. Dan itu yang tertinggi" lanjut Lay.
"Lalu kenapa kami cuma bisa dibawah kekuatan Jungkook saja?" tanya Jimin. "Kalian lahir, tidak saat seluruh bangsa sedang melakukan pemberkatan. Maka dari itu kekuatan kalian dibawah Jungkook." jawab Lay.
Mereka semua terdiam. "Jungkook lindungi dia" pesan Lay. Jungkook mengangguk.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Lisa dan Jeslyn sudah berada di sebuah tempat yang indah.
"Tempat apa ini Lyn?" tanya Lisa. "Tempat biasa aku menenangkan diri" jawabnya.
Lisa dan Jeslyn duduk diam disitu menikmati semilir angin yang membelai wajah mereka.
"Apa kau tau Jeslyn?" tanya Lisa. Jeslyn menoleh menatap Lisa, menunggu kelanjutan perkataan Lisa.
"Dulu, sebelum kami tau kalo kami adalah seorang bangsawan vampir, hidup kami normal. Yah tidak ada namanya peperangan, latihan kekuatan sampai lupa waktu, pakai gaun kayak gini, bersahabat dengan hewan-hewan yang dianggap mitologi.
Semua benar-benar normal. Aku benar-benar ingin kembali kemasa itu. Tapi aku tau aku tak bisa lepas dari tanggung jawab. Apalagi fakta bahwa seluruh bangsa disini lagi dalam bahaya peperangan." ucap Lisa.
Jeslyn tersenyum sebelum membalas perkataan Lisa.
"Sekarang aku pun tidak menyangka jika akan menghadapi peperangan lagi. Kukira cuma dulu aja perangnya. Sekarang harus menghadapi perang lagi" ucap Jeslyn.
"Hidupmu benar-benar sempurna ya Jeslyn? Lahir dari bangsa elf, cantik, bertanggung jawab, tangguh, tenang, cerdas, dan pintar dalam mengendalikan kekuatanmu. Berbeda denganku
Dulu aku sempat berandai-andai kalo semisal aku lahir dari sebuah bangsa, aku ingin lahir di bangsa elf, tapi nyatanya gak seindah itu ya?" ucap Lisa.
"Kamu belom tau sebuah rahasia ya Lalice?" tanya Jeslyn yang membuat Lisa mengernyitkan dahi. "Kamu itu keturunan seluruh bangsa yang ada disini. Kamu juga keturunan bangsa elf. Tapi darah vampir dan dewa mu lebih kuat" ucap Jeslyn.
Lisa semakin bingung mendengar percakapan Jeslyn. "Keturunan elf? Bukannya aku keturunan bangsawan vampir?" tanya Lisa. Jeslyn mengangguk.
"Ya kamu memang keturunan bangsawan vampir dan dewa tapi kamu juga keturunan bangsa elf. Bukan bukan hanya elf, tapi seluruh bangsa yang tersisa di sini.
Karena kamu lahir tepat ketika pemberkatan dari seluruh bangsa ini terjadi. Semua berkat itu ada padamu. Maka dari itu kamu begitu spesial. Sodara-sodaramu yang lain juga spesial tapi gak se spesial kamu" ucap Jeslyn.
Lisa mengedipkan mata tak percaya. "Benarkah?" tanya Lisa. Jeslyn mengangguk. "Artinya aku.." ucapan Lisa di sambung oleh Jeslyn. "Adikku" sambung Jeslyn.
Lisa langsung memeluk Jeslyn. Jeslyn membalas pelukan Lisa. "Selamat datang adikku" ucapnya. Lisa mengangguk bersemangat.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Cuma 857 kata aja. Sorry pendek dan mungkin rada gak nyambung. Maap yaw. Happy reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE? [TAMAT]
FantasyKeempat gadis bersahabat, hidupnya tenang dan tentram berbalik 180° setelah diberitahu jika mereka keturunan bangsawan vampir. saat itu juga mereka diberitahukan jika mereka merupakan saudara sepupu. persahabatan mereka diuji dengan cinta, masalah s...