15

4.9K 324 7
                                    

Happy reading










































































































































🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Mereka keluar dari aula tempat rapat mereka. "Sekarang kita kemana?" tanya Jisoo. "Ada berapa bangsa yang ada di sini?" tanya Rose. "Ada 2 lagi. Bangsa wizard dan Centaurus." jawab Chanyeol.

"Centaurus sudah setuju. Sekarang tinggal wizard. Tapi kenapa tinggal 4 lagi? Bukannya ada 5?" tanya Jennie. "Elf, Wolf, Wizard, Centaurus, dan Vampire. Tersisa itu saja. Sebenernya masih ada sisa bangsa yang lain, tapi itu mencari mereka kepelosok banget" jelas Taehyung.

"Kapan kita berangkat ke kerajaan Wizard?" tanya Lisa. "Kalo nanti malem gimana?" usul Jungkook. "Jaraknya cukup jauh. Bisa-bisa sampe sana pagi." ucap SinB. "Kalau nanti siang?" usul Irene. "Kemungkinan kita sampe bisa nanti malam. Ya tidak masalah. Kita akan berangkat tepat jam 12 siang" ucap Namjoon.

Mereka mengangguk. "Kami ikut ya" ucap Kai. "Yakin?" tanya Irene. "Ya. Kami yakin." jawab Suho. "Yasudah, nanti kumpul disini ya" ucap Jimin. Mereka pun kembali ke kamar masing-masing.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Tepat jam 12 siang mereka sudah berkumpul di tempat.

"Udah siap?" tanya Daniel. Mereka mengangguk. "Terima kasih tuan" ucap Jisoo. Daniel mengangguk. "Kami berangkat dulu." pamit Sehun. "Hati-hati" pesan Daniel.

KaiChanHoHun berubah menjadi wolf lagi dan BP, BTS, ReneB dan KenjiSia pun menaiki hewan peliharaan. Mereka pun berangkat.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Tengah perjalanan mereka berhenti sebentar untuk makan. "Apa masih jauh?" tanya Rose. "Ya. Kita baru seperempat perjalanan" jawab Jimin. "Apa karena medan perjalanan nya?" tanya Jisoo.

"Tidak. Memang benar-benar jauh. Kurang lebih kalo dari kerajaanmu atau kerajaanku bisa ditempuh 2 hari 1 malam dengan berlari tanpa henti. Dengan menaiki hewan peliharaan pun akan ditempuh 1 hari, tanpa henti" jawab Jin.

"Lalu? Apa tidak ada jalan khusus yah semacam jalan alternatif lain gitu yang lebih cepat?" tanya Jennie. "Ada, tapi bahaya yang ditanggung juga besar" jawab Suga.

"Yaudah, ayo kita berangkat" ajak Irene. Mereka mengangguk dan membereskan bekal mereka. Perjalanan dilanjutkan.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Tepat tengah malam, mereka sampai di kerajaan wizard. Penjaga pintu masuk kedaerah kekuasaan kerajaan wizard menatap kedatangan mereka.

"Masuklah, raja telah berpesan pada kami." ucap penjaga pintu. Mereka mengangguk dan mengucapkan terimakasih ke penjaga pintu.

Mereka melewati rumah penduduk. Banyak penduduk yang melihat kedatangan mereka. Sampai akhirnya mereka berhenti di depan gerbang masuk kastil.

"Masuklah" ucap prajurit itu. Mereka mengangguk. Setelah mereka masuk, Namjoon merasa ada yang tidak beres. "Tunggu" ucap Namjoon. Mereka menoleh.

"Ada apa Joon?" tanya SinB. "Apa kalian merasa ada yang aneh?" tanya Namjoon balik. "Maksudnya?" tanya Jimin tidak mengerti.

"Kita udah dikepung" ucap Jennie. "Wah wah, kalian mudah sekali ya masuk jebakan ini" ucap seseorang. Mereka menoleh dan mendapati seorang wanita diikuti oleh prajurit yang berada di sisinya.

"Siapa kau?" tanya Irene. "Jihyo. Jihyo Natalie" ucap Jihyo. "Apa maumu?" tanya Jisoo. "Bantu aku menyelamatkan ayahku dan aku akan membantu kalian." jawab Jihyo.

"Lalu, apa ini jebakan?" tanya Rose. Jihyo tertawa. "Ini bukan jebakan. Aku hanya bercanda tadi. Selamat datang di kerajaan wizard." ucap Jihyo dengan nada ramah.

"Baiklah. Ayo kita ke ruang rapat" ajak Jihyo. Mereka mengikuti langkah Jihyo.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

534 kata, w tau ni pendek. Maap yaw. W lagi kehabisan ide. Maapkan yaw kalo gak nyambung

VAMPIRE? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang