🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Mereka memasuki kastil itu mengikuti prajurit tersebut. Mereka menuju ke aula pertemuan. "Silahkan, raja telah menunggu kalian" ucapnya.
"Terima kasih" ucap Jisoo. Prajurit itu mengangguk dan pergi meninggalkan BTS, BP dan ReneB.
Setelah itu mereka memasuki aula itu.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
"Selamat datang. Silahkan duduk." ucap sang raja. BTS, BP dan ReneB duduk di kursi yang telah disediakan.
"Langsung saja pada intinya. Apa anda bersedia membantu kami untuk menyelesaikan perang ini?" tanya Jisoo.
"Saya... "
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Sementara itu di luar kastil, lebih tepatnya di halaman depan kastil, terjadi keributan.
Bermula dari phoenix yang terbang keatas untuk melihat daerah sekeliling kastil, dia melihat sesuatu yang mencurigakan.
"Ada yang datang!" ucap Phoenix. "Siapa?" tanya Byakko. "Bangsawan wolf" jawab Blue. Mereka menatap kearah gerbang.
"Siapa kalian?!" tanya prajurit yang menjaga gerbang. Bukannya menjawab mereka malah menyerang prajurit itu.
Melihat itu Blue, Bronze, Byakko, Chimera, Gold, Green, Hippocampus, Ice, Kirin, Kumiho, Phoenix dan Red bersiap menerjang kearah bangsawan vampir.
Tak lama, datanglah BTS, BP dan ReneB setelah mendengar keributan itu.
"Ada apa ini?" tanya Jin. Tak ada yang menjawab. Prajurit yang terluka hanya bisa meringis menahan sakit akibat luka itu.
Lisa menoleh menatap Chimera tajam. Merasa tatapan tajam Lisa mengandung ancaman, Chimera pun menghela napas.
"Mereka yang memulai, dengan menerobos masuk dan melukai prajurit penjaga. Kami hanya menahan agar mereka tidak memasuki kastil." ucap Chimera.
"Dia benar Lalice. Kami hanya menahan agar mereka tidak memasuki kastil." ucap Red. Lisa menghela napas dan berjalan menuju prajurit yang terluka.
Bangsawan wolf itu telah berubah menjadi manusia. "Berhenti" ucap salah seorang itu. Bukannya berhenti Lisa tetap berjalan menuju kearah prajurit tersebut.
"Kubilang berhenti! Kau tuli?" tanya orang tersebut lagi, kali ini sambil menodongkan pedangnya kearah leher Lisa. Lisa hanya melirik sekilas.
Kesal karena tidak dijawab orang tersebut pun menusukan pedang itu kearah leher Lisa. Melihat itu Lisa segera menjatuhkan diri menghindari tusukan mata pedang yang tajam itu.
Kemudian Lisa pun menyapukan kakinya menyerang kaki orang itu. Orang tersebut jatuh dengan suara debuman.
Mereka yang melihat terkejut. "Sehun!" teriak salah seorang itu. Panggil saja dia Suho. Mereka pun langsung menodongkan senjata mereka kearah Lisa.
Lisa pun menghela napas. "Singkirkan pedang kalian" ucap Lisa datar. "Kau pikir kami akan menuruti?" tanya Chanyeol. "Singkirkan, sebelum kalian menyesal" ucap Lisa kembali dengan dingin.
"Cih, untuk apa menurutimu?" tanya Kai. "Jangan salahkan aku" ucap Lisa. Selesai mengatakan itu dia pun menyapukan lagi kakinya kearah orang yang paling dekat dengannya, yaitu Kai.
Kai yang tidak siap dengan serangan tiba-tiba itu pun terjatuh. Tapi sebelum menyentuh tanah, kaki Lisa pun menendang tangan Kai yang memegang pedang, hingga pedang itu terlempar dari genggaman Kai.
Lisa pun mengeluarkan pedangnya. Chanyeol dan Suho yang sudah menguasai diri dari keterkejutan nya pun membalas Lisa dengan menyabetkan pedangnya.
Melihat sabetan dari dua arah itu, Lisa memutuskan untuk menjatuhkan dirinya ketanah. Benturan pedang Suho dan Chanyeol pun menghasilkan percikan bunga api.
Lisa melancarkan tendangan kearah perut Suho. Tendangan itu masuk dengan mulus kearah perut Suho hingga membuatnya terlempar menatap beberapa pohon dengan keras.
Chanyeol yang melihat itu menggeram marah. Dia segera menebaskan pedangnya kearah Lisa. Melihat itu Jungkook segera menghadang pedang Chanyeol dengan pedangnya.
Mendengar suara pedang berbenturan dia segera menoleh kearah belakang. Melihat Jungkook melindunginya dengan pedang dari saberan pedang Chanyeol.
"Pengecut" ucap Jungkook datar tapi menusuk hati Chanyeol. Chanyeol marah dan gerakan pedangnya menjadi membabi buta. Baik Jungkook dan Lisa mundur menghindari serangan brutal itu.
Sehun dan Kai kembali bangkit membantu Chanyeol. Sehun, Kai dan Chanyeol menyerang Jungkook tapi dihindari, ketika Jungkook mau membalas menyerang mereka terjadi sesuatu yang aneh.
Tiba-tiba saja Sehun, Kai dan Chanyeol terjatuh. Jungkook melihat kearah belakang mereka bertiga ternyata berdiri lah Lisa yang memukul tengkuk mereka.
"Mereka tidak pingsan" ucap Lisa datar lalu berjalan menuju ke prajurit yang terluka.
Lisa mengobatinya dengan kekuatannya. Tak lama prajurit prajurit tersebut duduk, dan mengucapkan terimakasih ke Lisa. Lisa hanya mengangguk mengerti.
Dia pun berjalan kearah Suho yang terluka. "Mau apa kau?" tanya Suho dengan suara bergetar menahan sakit.
Tidak menjawab tapi dia segera membaringkan Suho dan merobek baju Suho pada bagian punggung.
Memar dan beberapa bagian merah. Lisa mengobati memar tersebut. "Tahan, ini akan sakit. Tulangmu ada yang retak" ucap Lisa datar, kemudian mengobati nya.
ARGHH
Teriakan kesakitan Suho menggema. Tak lama kemudian punggungnya sudah tidak terasa sakit.
"Terima kasih" ucap Suho. "Apa mau kalian hingga datang kemari dan menyerang prajurit elf?" tanya Lisa tanpa menggubris ucapan terima kasih Suho.
"Kami datang karena.... "
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Maap ya pendek cuma 763 kata doang. W tau kok ini pendek banget malahan. Maap ya
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE? [TAMAT]
FantasyKeempat gadis bersahabat, hidupnya tenang dan tentram berbalik 180° setelah diberitahu jika mereka keturunan bangsawan vampir. saat itu juga mereka diberitahukan jika mereka merupakan saudara sepupu. persahabatan mereka diuji dengan cinta, masalah s...