Bacanya pelan-pelan ya
Happy reading
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Mereka pun kembali ke kerajaan elf. Selama di perjalanan hanya ada keheningan.
"Apa bekal mu menuju ke kerajaan wolf masih ada?" tanya Jeslyn memecahkan keheningan. Lisa mengedikkan bahu.
"Nanti, kalo bekalnya kurang bilang ya. Biar aku siapkan" ucap Jeslyn. "Terima kasih. Apa kamu ikut ke kerajaan wolf?" tanya Lisa.
"Sepertinya tidak. Aku harus menjaga kerajaan elf dan mempersiapkan prajurit untuk membantu kamu."
Lisa mengangguk mengerti. Mereka pun berjalan sampai memasuki kerajaan elf.
"Masuklah dulu Jeslyn, aku mau ke tempat ChiChi dulu" ucap Lisa. Jeslyn mengangguk dan berjalan meninggalkan Lisa.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
"Lalice" panggil seseorang. Lisa menoleh dan melihat teman dan sodaranya berjalan kearahnya. "Kamu dari mana saja Lalice? Jangan buat aku khawatir" ucap Jisoo dengan nada khawatir yang kentara.
"Jalan-jalan sama Jeslyn." jawab Lisa. "Lain kali bilang yah" ucap Jisoo. Lisa mengangguk. "Kita akan ke kerajaan wolf dulu. Waktu kita tidak banyak. Nanti malam kita berangkat." ucap Namjoon.
Mereka mengangguk mengerti dan berjalan memasuki kerajaan elf.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Malam harinya, mereka segera berkumpul ditempat hewan peliharaan mereka berada.
"Panah dan pedang sudah dibawa?" tanya Jisoo. Mereka mengangguk. "Ramuan obat sudah dibawa?" tanya Irene. Jisoo, Rose dan SinB mengangguk.
"Bekal makanan sudah?" tanya Jeslyn. "Sudah" jawab Jin. "Aku ikut dengan kalian" ucap seseorang. Mereka menoleh dan menatap Kenji sudah berdiri disana.
"Emang gapapa kamu ikut kita?" tanya Jennie. Kenji mengangguk. "Naik apa kamu?" tanya Jhope. "Sama aku aja" ucap Lisa. "Aku juga ikut" ucap seorang wanita elf.
"Kau yakin? Sia?" tanya Kenji. Sia mengangguk. "Ini" ucap Lay memberi sesuatu. "Apa itu?" tanya SinB. "Sesuatu yang mungkin bisa membantu kalian saat terdesak" jawab Lay.
"Tapi itu kan benda berharga kalian" ucap Taehyung. Lay tersenyum. "Tidak apa-apa. Bawalah" ucap Jeslyn. "Terima kasih" ucap Jimin.
"Kami berangkat dulu" ucap Namjoon. "Jangan cepet-cepet ya?" ucap Suho. Suga mengangguk. Kenji dengan Jungkook dan Sia dengan Lisa. Mereka pun berangkat.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
"Wah benar-benar sunyi" ucap Jungkook. "Namanya juga hutan Kook" sahut Suga. "Kita berhenti dulu." ucap Sia. "Ngapain?" tanya Jisoo. "Kalian gak perlu ganti baju?" tanya Sia balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE? [TAMAT]
FantasyKeempat gadis bersahabat, hidupnya tenang dan tentram berbalik 180° setelah diberitahu jika mereka keturunan bangsawan vampir. saat itu juga mereka diberitahukan jika mereka merupakan saudara sepupu. persahabatan mereka diuji dengan cinta, masalah s...