20

4.2K 312 17
                                    

Don't like, don't read

Tidak bertanggung jawab atas ketidak sukaan pada cerita saya.

Tolong jadilah netijen yang cerdas. Jaga ibu jari mu agar tidak mengetik kata-kata yang menyakiti hati orang lain.

Saya tekankan DON'T LIKE, DON'T READ!















































HAPPY READING





























































🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Mereka sampai di tempat yang dimaksud oleh Hippocampus. Tempat itu seperti tanah lapang setelah melewati hutan. Disana tidak ada tempat persembunyian baik untuk kelompok Zero maupun kelompok mereka.

Hanya ada tanah yang ditumbuhi oleh rumput sejauh mata memandang. Mereka semua turun dari hewan peliharaan masing-masing. Jihyo? Dia bersama Namjoon menaiki Bronze.

"Apa ini tempatnya hica?" tanya Jennie.

"Ya Jenn. Inilah tempat nya. Apa ini bisa digunakan sebagai tempat kita untuk berperang?" tanya Hippocampus.

"Bisa. Tapi bagaimana dengan mu hica? Bukannya daerah ini terlalu kering untuk mode tempurmu?" tanya Jisoo.

"Ya. Memang, tapi tidak masalah. Hanya ini tempat yang sekiranya cocok untuk kita bertempur." jawab Hippocampus.

"Lebih baik kita buatkan tempat untukmu" ucap Rose.

"Tidak usah. Dengan mode seperti ini aku masih bisa melawan. Tidak perlu membuatkan tempat untuk ku bertarung" tolak Hippocampus.

"Jangan bilang kau mau melakukan sesuatu yang sedikit ekstrem." sahut Ice.

"Begitulah" Hippocampus menyetujui perkataan Ice.

"Jangan gila" sahut Chimera.

"Aku tidak gila chi. Memang apa salahnya menggunakan kekuatan tersembunyi dalam mode ini" balas Hippocampus.

"Ya ya ya. Terserah kau saja" Chimera udah lelah berdebat dengan Hippocampus yang terkadang otaknya terlalu banyak ide bagus tapi gila.

"Jadi? Apa ini bisa Joon?" tanya Jennie.

"Bisa. Tapi kita tidak ada tempat persembunyian. Gimana apa kalian gapapa?" tanya Namjoon balik.

"Gapapa Joon. Kita mah gak masalah" jawab Jhope.

"Yaudah ayo kita kembali ke kerajaan Jihyo." ajak Jin. Mereka mengangguk dan menaiki hewan peliharaan masing-masing untuk kembali ke kerajaan wizard.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Sesampainya di kerajaan wizard, mereka disambut oleh pasukan bp, bts, centaurus, wolf dan wizard.

"Lalice Kathryn" ucap seseorang. Lebih tepatnya salah seorang centaurus.

Lisa menoleh menatap centaurus itu.

"Aku Temerith. Pemimpin bangsa centaurus." ucap Temerith. Lisa mengangguk mengerti.

"Ada apa Temerith?" tanya Lisa.

"Bisa bicara empat mata?" tanya Temerith balik. Lisa pun mengangguk dan mengajak Temerith pergi menjauh dari bts, bp, ReneB, KaiChanHoHun, KenjiSia dan Jihyo.

"Ada apa?" tanya Lisa.

"Aku sudah menyelidiki, kenapa panglima perang kerajaan Brittany dan Evelyn mengkhianati kita." jawab Temerith.

"Jadi?"

"Mereka mengkhianati kita, karena di iming-iming oleh Zero kekuatan yang dahsyat mengalahkan kekuatanmu dan Jungkook serta saudara kalian.

Karena memang dasarnya mereka iri atas kekuatan kalian yang luar biasa. Makanya mereka setuju untuk mengkhianati kita." jelas Temerith.

Lisa mengangguk mengerti dan menghela napas dalam.

"Lalu untuk anggota kelompok Zero bagaimana?"

"Sudah dipastikan, mereka hanya terpaksa, dan sepertinya mereka akan mengkhianati Zero."

"19 orang lain?"

"Mereka dikendalikan oleh Zero. Tapi sepertinya diawal peperangan Zero akan kehabisan tenaga untuk bisa mengendalikan ke 19 orang itu dengan menyerang kalian.

Maka ada kemungkinan kita bisa menghabiskan tenaga Zero hingga 19 orang itu bisa kalian lawan. Lalu Zero bisa kalian segel hingga tidak memulai perang yang sia-sia lagi."

Lisa mengangguk mengerti ucapan Temerith.

"Berarti kemungkinan terburuk kalau Zero gak jadi menyerang kami di awal adalah ke 19 orang itu tetap dalam genggaman Zero dan tenaga mereka tidak habis gitu?"

"Bisa dibilang begitu Lalice. Tapi ingat, mengendalikan 19 orang dengan kekuatan luar biasa maka itu akan menyebabkan tenaga Zero habis hingga tidak bisa terbagi rata tenaga mereka.

Maka, tenaga mereka akan berkurang sedikit demi sedikit."

"Yasudah kalo gitu. Kita kembali lagi. Nanti kita rundingkan rencana yang bijak gimana biar tidak menimbulkan korban lebih banyak" ajak Lisa.

Mereka berdua berjalan mendekat kearah bts, bp, ReneB, KaiChanHoHun, KenjiSia dan Jihyo.

"Ayo. Kita rapat di ruang rapat" ajak Jihyo.

Mereka mengangguk dan berjalan ke arah ruang rapat. Pasukan mereka? Sudah berada di dalam ruangan dan makan.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

"Jadi? Bagaimana?" tanya Jihyo memulai rapat.

"Kita bisa.....

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Ok w tau ini pendek. Ntar ya. Tinggal beberapa bab lagi tamat.

VAMPIRE? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang