8

6.9K 398 24
                                    

Sorry, kalo w kesannya marah-marah, gak menghargai pendapat kalian, tapi serius, ikuti aja alurnya. W kagak ingkar kok dari hasil vote kalian. W minta maaf ya, kalo ada yang tersinggung, w minta maaf juga ceritanya gak sesuai bayangan kalian. Bumbu shipper lain cuma dikit kok gak banyak. Kali ini udah berjalan ke arah LizKook, YoonNie, JiRose, JinSoo.



































Happy reading
































🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Selesai mandi, makan. Mereka bertiga belas berkumpul di kamar Namjoon. "Jadi gimana Joon? Kita gak latihan hari ini." ucap Jimin. "Kita juga gak bisa keluar kastil, kalo latihan kekuatan di dalam kastil itu gamungkin. Ntar yang ada kebakaran." sambung Rose. "Kalian udah bisa ngendaliin kekuatan kan?" tanya Namjoon.

Blackpink dan ReneB mengangguk. "Udah bisa berpedang dan memanah juga kan?" tanya Namjoon sekali lagi. Blackpink dan ReneB menggeleng. "Lah kok kalian bisa memanah dan berpedang loh?" tanya Jhope. "Kalo faktor terdesak kami secara gak sadar bisa menguasai, tapi itu gak menutup kemungkinan kalo tebasan dan lesatan anak panah meleset." jawab SinB.

"Dan lagi, kami bersama kalian, sehingga kami bisa menguasai dan tidak terluka parah karena ada kalian" sambung Jisoo. "Kalo kami cuma berenam mah, ujungnya udah ketebak. Kalo gak ketangkep ya luka parah." sambung Irene.

Tok... Tok... Tok...

Mereka bertatapan. "Buka gih Jin" ucap Suga. Jin mengangguk saja lalu membuka kan pintu. "Kalian masih belum tidur?" tanya Minzy. "Belom tante. Kenapa?" tanya Jin. "Tante boleh masuk gak? Ada yang mau tante bicarakan" ucap Dara. Jin mengangguk dan mempersilahkan CL, Dara, Minzy dan Park bom untuk masuk ke kamar Namjoon.

"Ada apa ma?" tanya Lisa. "Ada yang mau mama bicarakan sama kalian semua" jawab CL. "Bicara apa te?" tanya Taehyung. "Nak SinB, tante ikut belasungkawa ya atas yang terjadi di kerajaanmu." ucap Park bom. SinB mengangguk dan tersenyum. "Terima kasih te" ucap SinB.

"Lalu yang selanjutnya adalah, kita gak bisa menutupinya lagi, perang kembali dimulai. Kalian harus segera menguasai seluruh kekuatan kalian, menguasai menggunakan senjata." ucap Minzy.

"Ketiga, kalian berdua (menunjuk JenLis) harus bisa mengendalikan waktu dalam waktu 1 hari. Setelah itu kalian akan pergi mencari bala bantuan untuk menghadapi Zero. Ingat, waktu kalian menguasai semuanya hanya dalam 2 sampai 3 hari" sambung CL.

"Keempat, setelah selesai menguasai semuanya segera lapor ke kakek. Selamat tidur" ucap Dara. "Tunggu ma" panggil Jisoo. Dara, CL, Park bom dan Minzy menoleh. "Dimana kami bisa latihan menggunakan senjata? Dimana kami bisa latihan menguasai kekuatan tanpa takut kebakaran? Dan dimana Jennie dan Lisa bisa menguasai mengendalikan waktu?" tanya Jisoo.

"Ada satu aula, disana kalian bisa latihan semuanya tanpa takut kebakaran." jawab CL. Setelah itu mereka berempat keluar dari kamar Namjoon.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Setelah mama dari member blackpink keluar mereka bertatapan. "Latihan sekarang?" tanya Lisa. Blackpink dan ReneB mengangguk saja. BTS bertatapan kemudian mengangguk. "Ayo kita latihan malam ini juga. Dengan begitu waktu kita untuk latihan bertambah setengah hari kan?" ucap Jin yang diangguki semua yang ada disitu.

VAMPIRE? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang